Dipimpin Oleh Bupati AFU Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Raja Ampat Meningkat

Dipimpin Oleh Bupati AFU Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Raja Ampat Meningkat

LADUNI.ID, WAISAI - Kabupaten Raja Ampat kini menjadi salah satu ikon wisata dunia, para turis berbagai Negara berbondong - bondong menikmati indahnya wisata raja ampat

"Kami senang dan bangga karena selama ini jumlah pengunjung wisatawan asing semakin hari semakin bertambah di kampung kami. Ujar Fince masyarakat Arborek Raja Ampat.

Pak Said, pemilik Spied Boat mengatakan selama hidupnya wisata di sini pelanggan Spied Boat meningkat drastic,  ini disebabkan banyaknya kunjungan para wisatawan baik asing maupun domestik, semenjak Pak Abdul Faris pimpin Raja Ampat, pendapat ABK kami meningkat berkali lipat" pungkas Pak Said warga Waisai.

Bupati Raja Ampat Abdul Faris, kepada media menyebutkan bahwa, kesuksesan ini tidak terlepas dari dukungan warga masyarakat Raja Ampat, kita selaku pemimpin hanya berikhtiar sebagai amanah kepercayaan, dan ini akan terus kita bangun Raja Ampat ". Tandasnya.

Terlihat Abdul Faris Umlati atau di sapa AFU terus melangkah untuk membangun Raja Ampat, tanpa melihat perbedaan apapun, tapi beliau terus dengan suka cita untuk Kemajuan Raja Ampat Emas, seperti dalam cita-citanya 4 tahun lalu. Tutup BUPATI.