Kisah Nyata Ini Buktikan Khasiat Dahsyat Surat Al-Waqiah

Kisah Nyata Ini Buktikan Khasiat Dahsyat Surat Al-Waqiah

LADUNI.ID, Jakarta - Ternyata amalan yang ia lakukan selain wirid Al-Waqiah 40 kali selama 40 hari berturut-turut adalah melakukan tahajud dan shalawat kepada Nabi sebanyak mungkin. Selain itu, setelah melakukan wirid Al Waqiah, ia berdoa seperti berikut:

“Dengan keberkahan surat Al Waqiah saya memohon dan meminta kepada Mu ya Allah rezeki dan kekayaan yang berkah dan berlimpah.” Ia mengulangi doa tersebut 3 kali. Setelah itu dia baca Surat Yasin satu kali dan surat Al Fatihah serta surat Al Ikhlas 11 kali.

Ak lupa shalat Dhuha dan shalat wajib berjamaah di masjdi takpernah ia tinggalkan. Dan bersedekah setiap hari meski hanya 1.000 rupiah.

Alhamdulillah dengan amalan tersebut kini ia bisa hidup dengan berkecukupan. Amalan tersebut tak hanya sekali ia lakukan, ia pun terus mengamalkannya da berbagai kejadian yang luar biasa terjadi pada dirinya semenjak itu.

Jadi masih tidak yakin dengan rezeki yang Allah berikan? Selama kita beribadah kepada-Nya dan menyerahkan segalanya, maka Allah pun akan mengkayakan diri kita. Tak salah jika Allah sendiri telah berfirman, “Berdoalah kepada-Ku, niscaya Aku kabulkan.”

Demikian lah kisah yang selayaknya bisa memberi motivasi kita untuk lebih banyak beramal dari pada berkeluh kesah.