Terungkap, Kostum Anna di Film Frozen 2 Adalah Karya Desainer Indonesia

Terungkap, Kostum Anna di Film Frozen 2 Adalah Karya Desainer Indonesia

LADUNI.ID, Jakarta - Film 'Frozen II' sudah dirilis di bioskop Indonesia dan dibanjiri oleh para penonton pecinta Disney. Dalam film 'Frozen II' ini, Disney menampilkan beberapa karakter baru dan cerita yang lebih seru dibandingkan dengan film sebelumnya.

Hal itu bukan hanya menampilkan karakter dan plot cerita yang kuat, 'Frozen II' juga turut menjadi perhatian masyarakat Indonesia lantaran adanya keterlibatan desainer asal Indonesia Griselda Sastrawinata.

Ya, diketahui sebelumnya jika Griselda pernah mengerjakan proyek untuk penggarapan film Walt Disney Animation Studios yang berjudul ‘Moana’. Griselda menjelaskan jika desain kostum yang ia garap di film 'Frozen II' ini diperuntukan untuk karakter Anna yang merupakan adik dari Putri Elsa.

Seperti dapat dilihat pada film tersebut, ari segi warna dan desain ia mengungkapkan jika karaker kostum Anna berbeda dengan film Frozen yang sebelumnya, pada 'Frozen II' kostum Anna terlihat lebih dewasa karena menyesuaikan dengan karakter Anna yang semakin dewasa dan misterius.

'Frozen II' menampilkan kostum Anna sarat akan warna gelap, selain itu Griselda juga memilih untuk menambahkan detail dan aksen turtleneck coat pada kostumnya guna memperlihatkan kedewasaan dari Anna.

Bahkan perlu diketahui juga ada fakta unik dari film Frozen II ini, dimana ada sekitar 122 pilihan kostum untuk Anna yang justru sebenarnya di desain untuk karakter Elsa.

Sebelumnya pembuatan kostum Anna ini telah dibuat selama berbulan-bulan sebelum film Frozen II dirilis dan sudah dipertontonkan kepada publik.