Cara Memusnahkan Sihir Atau Kiriman Ghaib di Rumah dan Tempat Usaha

 
Cara Memusnahkan Sihir Atau Kiriman Ghaib di Rumah dan Tempat Usaha

LADUNI.ID, Jakarta - Dalam salah satu postingan video di Youtube, akun Yayasan Al-Muafah menampilkan video mengenai cara ampuh menolak sihir dan santet atau kiriman gaib lainnya dengan membaca surah Arrahman ayat 33. Berikut ini adalah transkip videonya.

***

Pada kali ini saya akan mengijazahkan amalan untuk menghanguskan sihir atau hal ghaib yang dikirim ke rumah kita atau ke tempat di mana kita usaha, di toko kita, di kantor kita, entah bentuknya pelet, santet atau kiriman-kiriman gaib lainnya akan hangus, musnah, ndak punya dampak apa-apa buat kita.

Yaitu yang pertama, dalam kondisi wudhu, ambil air segelas, lalu bacakan surah Arrahman ayat 33 sebanyak 70 kali.

يَا مَعْشَرَ الْجِنِّ وَالْإِنْسِ إِنِ اسْتَطَعْتُمْ أَنْ تَنْفُذُوا مِنْ أَقْطَارِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ فَانْفُذُوا ۚ لَا تَنْفُذُونَ إِلَّا بِسُلْطَانٍ

Artinya: Hai jama'ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan.

Baca 70 kali, setiap sekali baca, يَا مَعْشَرَ الْجِنِّ وَالْإِنْسِ إِنِ اسْتَطَعْتُمْ أَنْ تَنْفُذُوا مِنْ أَقْطَارِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ فَانْفُذُوا ۚ لَا تَنْفُذُونَ إِلَّا بِسُلْطَانٍ , ditiup nih air. Niupnya biar keluar kayak semacam ludah dikit-dikit. Tiup sekali, setiap baca tiup sekali. Setiap baca surah Arrahman ayat 33 tiup sekali.

Setelah itu, kita bawa minuman kita, pojokan rumah empat, sudut rumah empat, cepretin air yang udah kita bacain tadi. Pojok sini udah, pojok sono, pokoknya empat penjuru rumah cepretin. Begitu juga bila pada toko kita di depan, cepretin empat pojok, di depan juga cepretin, maka tempat yang udah dicepretin air yang udah dibaca surah Arrahman ayat 33 maka segala macam shihr, segala macam kiriman jahat, akan lenyap, akan musnah.

Cara ini kalau memang masih ada energi, sinyalemen negatif, kerjain sampai tiga kali. Tapi setiap satu minggu sekali. Seminggu kita lakukan yang tadi, bila masih ada hawa-hawa jelek, sinyalemen negatif masih ada, kerjain yang kedua. Tapi jaraknya di minggu yang satu lagi, jangan di minggu dua kali.

Kalau masih ada juga, kerjain sampai tiga kali, maka dengan izin Allah, sihir itu akan musnah, akan lenyap, dengan barokah ayat Al-Qur’an.

(Link video bisa dilihat di sini)