Laduni - Layanan Digital untuk Negeri

Wanita

 

Agar Suami Tambah Cinta, Seorang Istri Harus Perhatikan Hal Ini

Seyogyanya (sunah) seorang istri mengetahui dan menempatkan dirinya  seperti seorang Amat (hamba sahaya perempuan) terhadap suaminya,atau  seperti tawanan dalam kekuasaan seseorang). Ia (istri) tidak  diperbolehkan menafkahkan harta suaminya tanpa seizinnya.

Ketahuilah, Begini Aturan Bersetubuh Bagi Wanita Muslim

Bahwa sesungguhnya jika salah satu di antara kalian menjima'  isterinya dan berdo'a (Allahumma jannibnisy syaithona wa jannibisy  syaithona 'ala ma rozaqtanaa) maka jika Allah menaqdirkan menciptakan  seorang anak dari jima' tersebut maka syetan takkan bisa  membahayakannya.

Wajib Bagi Para Wanita yang Sudah Berkeluarga untuk Menghindari Beberapa Hal Ini

Aku mendengar dari Rosulallah : Jika sesungguhnya seorang isteri (sedang memasak) satu tangannya memegang panggangan dan tangan yang satunya memegang alat masak, dan ia menaruh salah satunya kepada suaminya sehingga suaminya tidak ridho, maka ia (isteri) akan dikumpulkan pada hari qiamat bersama yahudi dan nasroni.

Para Wanita Dianjurkan untuk Tidak Terburu-buru Merasa Suci dari Haid

Bahwa dulu para wanita menemui Ummul Mu,minin 'Aisyah rodliyAllohu 'anha dengan membawa tas kecil berisi kapas yang ada shufroh (cairan kekuningan).

Beberapa Hal yang Harus Dilakukan dan Dihindari oleh Para Wanita Berumah Tangga

Wahai para isteri,jika kalian mengetahui benar hak suami kalian,maka  kalian akan ridho mengusap debu yang menempel pada kedua telapak kaki  suami kalian dengan pipi? tulang pipi kalian.