Mengenal Dibalik Nama Bandara Mutiara SIS Al-Jufri Palu

Bandara ini pada awalnya bernama Mosovu yang berarti “Tanah Berdebu”, namun setelah kunjungan Presiden Soekarno pada 10 Oktober 1957, Bung Karno mengubah namanya menjadi Bandara Udara Mutiara.

Jokowi Puji Inisitif Daerah Bangun Bandara Samarinda

Jokowi memuji secara khusus inisiatif daerah dalam membangun Bandara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto, di kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Pembangunan Bandara oleh Israel Mendapat Protes dari Yordania

Bandara yang dibangun Israel mendapat protes dari Yordania. Kenapa?

Hampir 10 Tahun di Bandara Madrid, 'Pesawat Hantu' Ini Bikin Bingung

Surat kabar Spanyol El Pais, yang dikutip Senin (28/1/2019), menemukan bahwa jet itu dibeli oleh perusahaan yang berbasis di Kepulauan Canary bernama Saicus Air pada Juli 2010.

Karomah Gus Dur, Membuka Langit

Pada kunjungan ke India, ketika pesawat udara mendekati New Delhi, terdapat awan yang sangat gelap yang menutupi bandar udara sehingga tidak mungkin untuk mendarat di bandara Internasional Indira Gandhi New Delhi, sebuah fenomena alam yang sangat ajaib, tiba-tiba saja langit terbuka dan sehingga pesawat bisa melewati awan dan begitu bisa mendarat, langit kembali tertutup awan hitam kembali

Munculnya Asap di Menara Kontrol Bandara Sydney, Australia

Menara kontrol di Bandara Sydney harus dievakuasi akibat asap yang tiba-tiba muncul. Seluruh penerbangan dari Bandara Sydney akhirnya ditunda untuk sementara waktu.

Bandara New York Kembali Dibuka Pasca Insiden Tergelincirnya Sebuah Pesawat 

Hari ini, Bandara Internasional Newark Liberty di New York Kembali dibuka setelah ditutup pada Sabtu (15/6).

Militer AS Mengubah Bandara Tabaqa Suriah Menjadi Pangkalan Helikopter Regional

Tabaqa juga merupakan lokasi salah satu bendungan paling penting di Suriah. Bendungan Tabaqa bertanggung jawab untuk menghasilkan sejumlah besar listrik, yang dibutuhkan di beberapa daerah, termasuk kota Aleppo.

Singapura Tutup Sementara Bandaranya Akibat Penampakan Drone

Pihak Bandara International Changi Singapura terpaksa menutup sementara satu landasan pacunya setelah sebuah drone terlihat terbang di kawasan bandar tersebut.

Drone Houthi Lakukan Serangan Terhadap Bandara Arab Saudi

Terkait koalisi pimpinan Saudi yang melakukan serangan udara terhadap sasaran pemberontak, maka diketahui  kelompok pemberontak Yaman, Houthi melakukan penyerangan menggunakan pesawat tak berawak ke bandara Jizan di Arab Saudi selatan

Dua Bandara di Italia Ditutup Akibat Erupsi Gunung Api

Terkait meletusnya Gunung api terbesar di Eropa pada Jumat (19/7) malam kemarin akibatkan dua bandara di Italia tutup sementara. Gunung tersebut bernama Gunung Etna yang terletak di kawasan Italia.

Cleaning Servis Penemu Emas di Kualanamu Tolak Promosi Jabatan, Ini Alasannya

Kejujuran adalah sebuah nilai yang lahir dari budaya baik yang terapkan ke dalam kehidupan sehari-hari.

Menampilkan 1 - 10 dari 12