Ziarah di Makam Syech Abdurrauf Singkil, Syech Ulama dari Kuala

Syech Abdurrauf Singkil adalah seorang ulama besar Aceh yang terkenal. Beliau memiliki pengaruh yang besar dalam penyebaran agama Islam di Sumatera, Nusantara dan Asia Tenggara pada umumnya.

Smartphone Mampu Menterjemahkan 102 Bahasa

Untuk menjawab kebutuhan akan alat bantu menterjemahkan dalam banyak banyak bahasa,kehadiran Smartphone S20,sangat diharapkan bagi yang ingin komunikasi global.

Satelit Merah Putih Siap Diluncurkan

Satelit Merah Putih untuk pertama kalinya akan menjadi satelit Indonesia yang diluncurkan oleh SpaceX di Cape Canaveral Air Force Station, Florida. Satelit milik Telkom Indonesia akan bersama dengan dua satelit lainnya. 

Mulai September 2018 Negara ini Melarang Siswanya Bawa HP Ke Sekolah

Siswa sekolah di Prancis kembali ke sekolah pada September, mereka harus rela meninggalkan salah satu harta paling berharga mereka di rumah,

Hikmah Zulhijjah #2: Raihlah Kebaikan pada 10 Hari Pertama Zulhijah

: “Tidak ada hari yang amal saleh padanya lebih dikasihi Allah selain dari hari-hari ini iaitu hari yang sepuluh ini (10 hari awal bulan Dzulhijjah).”

Pesantren Nuhiyah Pambusuang Polewali Mandar

Berdirinya pesantren Nuhiyah adalah lanjutan tradisi pengajian sorogan yang berkembang secara massif di Pambusuang khususnya di awal abad ke 20 M.

Awas dan Hindari Bahaya Virus Phubbing di Zaman Now

Stop phubbing kalau kita sedang berhadapan atau sedang dalam pertemuan. Ini kata baru dan sedang diadakan campaign atau kampanye anti phubbing.

Matikan Ponsel Ketika Naik Pesawat, Kenapa?

Mengapa tak boleh menyalakan ponsel ketika berada di dalam pesawat terbang, meskipun di ponsel telah ada airplane mode? Berikut ini adalah alasan mengapa ponsel harus dimatikan di pesawat terbang

Honda Jazz Punya Pesaing Baru Asal Bollywood, Mobil Apa

Kompetisi desain dengan platform digital maupun diecast kian marak. Pasalnya, tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membeli mobil dan memodifikasinya langsung.

Langsung,rebutan Smartphone Mewah Ini Harganya 

Berdasarkan informasi yang dilansir dari realme.com (15/10/2018), Realme C1 resmi hadir dengan spesifikasi hardware tinggi dan harga yang dibanderolnya sangat murah.

Ponsel Paling Banyak Ditunggu Saat Ini. Body Mewah & Spek Gahar, Sangat Murah?

Vivo Nex ini menggunakan dapur pacu Snapdragon 845 ditambah RAM 8GB dengan penyimpanan sebesar 128 GB. Untuk urusan selfi memiliki aperture f/2.0 with 8 megapixel dan untuk bagian belakang dibekali dual kamera dengan kekuatan 12 MP dan 5MP.

Beredar Bocoran Wujud Xiaomi Mi 9, Ini Bentuknya?

Xiaomi sendiri mengumumkan bahwa pihaknya akan menyelenggarakan media briefing pada 24 Februari mendatang, sehari sebelum gelaran MWC 2019 dimulai. Walau demikian, acara tersebut sepertinya menjadi panggung untuk Mi Mix 5G, bukan Mi 9 maupun Mi SE.

Hari Perempuan Internasional, Keppak Sumenep Perjuangkan Kesetaraan Gender

Kesetaraan Gender Perempuan masih sulit diraih, sebab masih banyak kebijakan dan regulasi pemerintah yang belum berpihak pada perempuan, semisal dalam kehidupan berdemokrasi.

Hari Perempuan Internasional, Stop Eksploitasi Wanita dalam Berita

Massa aksi bertajuk “Panggung Politik Independen Perempuan” ini melakukan longmarch alias berjalan kaki dari tugu Patung Kuda Jalan Medan Merdeka Barat hingga ke seberang jalan Istana Kepresidenan.

Ini Cara Cek Nama di Daftar Pemilih Tetap Pemilu 2019 via HP55

Pastikan seluruh data diri yang tercantum sudah benar. Jangan lupa hadir dan pergunakan hak untuk mencoblos Di hari pemungutan suara dilangsungkan 17 April 2019

Cara Memindahkan Isi Chat WhatsApp dari HP ke HP

Untuk masa sekarang ini, beli HP baru bukanlah hal yang sulit. Tentunya Akun dan aplikasi pada HP yang lama sebisa mungkin juga ikut pindah. Apalagi WhatsApp, kiranya cukup penting untuk memindahkan datanya

Tips Agar Kumpul-kumpul Lebih Berkualitas tanpa Gadget

Agar acara kumpul-kumpul menjadi lebih asyik tanpa harus terganggu ponsel, coba buat beberapa peraturan

Cara Melacak Smartphone Yang Hilang Atau "Lupa Naruh"

Ada banyak cara mencari smartphone kita yang hilang, disini penulis akan membagikan cara untuk mencari smartphone yang hilang

Mengatasi Kecanduan HP

 Nomophobia atau no mobile phobia adalah kekhawatiran yang terjadi ketika kita berjauhan dengan smartphone atau HP. Apakah kita termasuk penderita penyakit ini? Mungkin saja iya.

Membuat Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri Pakai Smartphone. Bisa!!

Idul Fitri merupakan hari yang kita idam idamkan setelah berpuasa Ramadhan selama sebulan.

Laptop HP Akhirnya Memperbaiki Trackpads yang Buruk

Selama beberapa tahun terakhir, seorang peneliti kesempatan untuk menggunakan dan meninjau banyak laptop HP, "Saya telah melacak bagaimana HP mempertajam potongan desainnya, meningkatkan kinerja dan daya tahan baterai, dan menemukan semua faktor bentuk baru dengan bahan-bahan unik. Tetapi melalui semua laptop itu ada satu yang konstan: trackpads yang buruk".

Memory HP Habis Karena WhatsApp? Ikuti Cara Berikut Untuk Mengeceknya!

Jika anda adalah pengguna aplikasi WhatsApp, tentunya setidaknya memiliki dua grup WhatsApp. Tapi kebanyakan lebih dari dua grup. 

Cara Proteksi Smartphone Agar Aman dari Hacker dan Tangan Jahil

Jika anda seorang bekerja dengan smartphone atau melakukan pekerjaan lain yang sifatnya rahasia, maka anda memerlukan perlindungan yang super aman untuk menjaga hal tersebut. 

Inggris Luncurkan Ratusan Ribu Vaksin HPV untuk Mencegah Kanker

Demi mencegah penyakit yang mematikan yakni kanker, Kini Inggris siap menyediakan 100 ribu vaksin human papillomavirus (HPV) untuk anak laki-laki

Konsultasi Psikologi: Anakku Kecanduan HP

Anak kami berusia 10 tahun mempunyai ponsel. Awalnya berjalan baik-baik saja. Namun, lama kelamaan, anak kami seakan tidak bisa lepas dari ponsel dan terus menerus menggunakannya

Hukum Baca Al Qur'an dari HP tanpa Berwudhu Terlebih dulu

bagaimana hukum membaca Alquran di HP tanpa berwudhu terlebih dahulu? mengingat Al Quran merupakan kitab suci yang tidak bisa disentuh sembarangan dan harus bersuci ketika akan memegang dan membacanya

Hukum Bawa HP Berisi Aplikasi Al-Quran ke Toilet

Bagaimana hukumnya dengan hp atau alat modern yang berisi aplikasi Al Quran ketika dibawa masuk ke dalam toilet

Temuan Mahasiswa Aceh, Alat Ini Bisa Mematikan Sinyal HP di Masjid

Alat ini adalah temuan mahasiswa Aceh yang diperuntukkan agar jamaah di masjid bisa beribadah secara khusyuk. Alat ala itu?

Kenapa Nabi Berpoligami? Ini yang Banyak Disalahpahami

Ada banyak hal yang berkaitan dengan Nabi Muhammad yang disalahpahami disebabkan karena tidak mengerti.

Hukum Main HP Saat Khutbah Jumat

Bagaimana hukumnya bagi jamaah seperti ini? Berikut adalah penjelasan dari Ustadz Ma’ruf Khozin tentang memainkan HP saat khutbah Jumat.

HP Orang yang Telah Wafat

Lalu bagai mana dengan HP orang yang sudah meninggal? Mungkin sebagian dari kita bertanya-tanya, bagaimana nasibnya HP orang yang sudah meninggal, apakah boleh membuka HP orang yang sudah meninggal, bagaimana hukumnya, dan sebagainya.

Menyoal Kembali Perzinahan dan Kumpul Kebo dalam RKUHP

Kita tahu bahwa memakai helm saja diatur agar memakai helm yang memenuhi standar nasional Indonesia (SNI), bila tidak maka bisa terkena pidana. Masak "memakai" anak orang tanpa prosedur standar atau "memakai" bini orang tidak bisa terkena pidana kecuali dilaporkan oleh orang tua, suami atau anaknya?

Menampilkan 1 - 10 dari 34