Arab Saudi Menuduh Iran Dibalik Serangan Drone Pada Pipa Minyak

Aksi-aksi teroris diperintahkan oleh rezim di Teheran dan dilakukan oleh Houthi, dengan tujuan mempererat ikatan seputar upaya politik yang sedang berlangsung.

Koalisi yang Dipimpin Saudi di Yaman Menyerang Sanaa dengan Sembilan Target Situs Militer

Puing-puing memenuhi jalan yang dipenuhi oleh batu dan lumpur, kata seorang wartawan di tempat itu. Sekelompok pria mengangkat tubuh seorang wanita, terbungkus kain putih, ke dalam ambulan.

Drone Houthi Lakukan Serangan Terhadap Bandara Arab Saudi

Terkait koalisi pimpinan Saudi yang melakukan serangan udara terhadap sasaran pemberontak, maka diketahui  kelompok pemberontak Yaman, Houthi melakukan penyerangan menggunakan pesawat tak berawak ke bandara Jizan di Arab Saudi selatan

Koalisi Arab Saudi Klaim Tewasnya Saudara Pemimpin Houthi

Pada Minggu (11/8), Kelompok Arab Saudi mengklaim petinggi sekaligus adik dari pemimpin pemberontak Houthi di Yaman tewas dalam pertikaian internal kelompok tersebut.

Rudal Milik Houthi yang Akan Serang Bandara Berhasil Dihalau Arab Saudi

Pada hari Minggu (25/8), Arab Saudi mencegah enam dari sepuluh rudal yang diluncurkan oleh pemberontak Houthi di Yaman, di kota selatan Jizan.

Amerika Serikat Akan Lakukan Perundingan dengan Kelompok Houthi di Yaman

Agenda dialog ini akan menjadi negosiasi langsung pertama antara Washington dan Houthi dalam waktu lebih dari empat tahun.

Dampak Sekutu Saudi Gempur Penjara di Yaman Tewaskan 100 Orang

Diperkirakan Lebih dari 100 orang dilaporkan tewas akibat serangan udara yang diluncurkan koalisi militer yang dipimpin Arab Saudi ke sasaran yang diduga adalah gudang senjata pemberontak Houthi di Yaman, Senin (2/9).

Iran Menepis Tuduhan AS Serang Kilang Minyak Saudi

Iran menuding AS hanya mencari alasan untuk menyalahkan mereka dalam kejadian itu.

Presiden Rusia Sodorkan Alutsista Kepada Arab Saudi Setelah Serangan Drone

Saudi bisa mengikuti jejak Iran yang membeli sistem rudal S-300 milik Rusia.

Presiden Iran: Pemberontak Houthi Serang Kilang Minyak Arab Saudi Sebagai Peringatan

Presiden Iran, Hassan Rouhani mengatakan bahwa kelompok pemberontak di Yaman, Houthi, menyerang kilang minyak terbesar pada Arab Saudi menjadi bentuk peringatan.