Pesantren Al-Ishlahiyah Singosari Malang

Pondok Pesantren Al-Ishlahiyah didirikan pada tahun 1955 oleh Almarhum KH. Mahfudz Kholil bersama istri dia Hj. Hasbiyah Hamid .

Pesantren Al Ishlah Assalafiyah, Brebes

Pondok Pesantren “Al Ishlah Assalafiyah” didirikan oleh K.H. Cholil Suchaemi pada tanggal 9 Februari 1983 di desa Luwungragi Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes

Pesantren al-Ishlah Gresik

Bermula dari keinginan beberapa orang / santri untuk menimba ilmu keagamaan, berguru dan mengaji kitab kuning (at-Turaath al-Islamy) kepada KH. Ahmad Maimun Adnan secara sorogan dengan sistem halaqah secara sederhana.

Perkuat Silaturrahim, RA al-Islah Gelar Tradisi Makan Saprahan

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pontianak ke-247 Tahun 2018, Raudhatul Athfal (RA) Al-Ishlah Pontianak menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah pawai berjalan kaki dengan menggunakan pakaian khas Melayu Pontianak. Bagi laki-laki menggunakan baju telo’ belanga, dan perempuan menggunakan baju kurung.

Pesantren Al-Ishlah, Mangkang Kulon, Semarang

Pondok Pesantren al-Ishlah didirikan oleh seorang mutakhorij Pondok Pesantren Luhur Dondong Mangkang (Pesantren tertua di Jawa Tengah) KH. Ihsan bin Mukhtar pada tahun 1927.

Wisata Rohani dan Bertawassul di Makam KH Thoha Mu'id Kediri

Makam KH Thoha Mu'id berada di kawasan makam keluarga di Pesantren Al Islah Bandarkidul, Kediri

Biografi KH. Ahmad Maimun Adnan, Pendiri Pondok Pesantren Al-Ishlah Bungah, Gresik

KH. Ahmad Maimun Adnan lahir pada tanggal 22 Juli 1933 di Desa Tanggungan Baureno, Bojonegoro. Beliau merupakan putra ketiga dari delapan bersaudara, dari pasangan KH. Adnan dan Nyai Robi’ah.

Alhamdulillah, Islah

Saya kira sudah tepat ditangani Polda karena beliau memang orang besar. Sebab kita tidak anti Habaib, tidak anti yang berbau keArab-Araban. Karena kiprah dan dakwah Habib Umar bin Abdullah ini jauh lebih besar dari pada sekedar potret kejadian kemarin.

Pesantren Darul Islah Tulang Bawang

Pesantren Darul Islah Kabupaten Tulangbawang Lampung

Pesantren Al Islah Plus Kebagusan Pemalang

Pesantren Al Islah Plus, Kebagusan, Pemalang, Jawa Tengah

Hadis Imam Bukhari No. 6909 : Firman Allah Ta'ala: {Katakanlah: Sekiranya lautan menjadi tinta untuk kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis kalimatkalimat Tuhanku, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu}

Firman Allah Ta'ala: {Katakanlah: Sekiranya lautan menjadi tinta untuk kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis kalimatkalimat Tuhanku, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu}

Buletin Jumat Laduni.ID Edisi 39: Optimislah, Tidak Ada Doa yang Tertolak

Permohonan atau doa diartikan sebagai perwujudan dari kehambaan seorang hamba kepada penciptanya dan pengakuan ketundukan serta kepasrahan. Doa merupakan bentuk komunikasi yang rahasia antara hamba dan penciptanya.

Pesantren Daarul Ishlah Tombo, Batang

Visi Membentuk kepribadian santri yang memiliki kecerdasan spiritual, pikiran, emosi dan sosial yang seimbang berdasarkan keikhlasan, kesederhanaan, kemandirian dan ukhuwah islamiyah sebagai bekal hidup yang damai dan menjunjung tinggi NKRI.

Menampilkan 1 - 10 dari 14