Pesantren Qothrotul Falah Lebak

Untuk memenuhi pendidikan keagamaan yang mampu mencetak kader-kader ulama yang berdedikasi tingggi terhadap agama dan negara, berakhlak mulia dan memiliki jiwa kepemimpinan amanah.

STAI Nurul Hidayah Lebak Banten

STAI NURUL HIDAYAH berkedudukan di Jl. Raden Abbas No.55 LebakJaha Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, merupakan wujud nyata dari kemauan, niat, tekad, kesungguhan dan himmah 'aliyah dari para pendirinya untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.

STAI Washilatul Falah, Rangkasbitung, Lebak

Perguruan Tinggi Agama Islam yang pertama berdiri di Kabupaten Lebak adalah Sekolah Tinggi Agama Islam Wasilatul Falah Rangkasbitung, tepatnya pada tahun 1985.

Menggelar Tradisi Seba ala Warga Badui Pedalaman Lebak Banten

"Kita wajib melaksanakan tradisi Seba yang dilaksanakan warga Badui setelah menjalani perayaan Kawalu itu," kata Ayah Nurpa,

Pesantren Modern Al-Mizan Putra Lebak

Pondok Pesantren Modern Al-Mizan berdiri pada tanggal 1 Mei 1993 berdasarkan Akta Notaris Nuzwar, SH Rangkasbitung Nomor 16 tanggal 15 maret 1993. Pondok Pesantren Modern Al-Mizan

Prestasi Santri Lebak Raih Gelar Doktor Melalui Karya Tulis

Prestasi Santri Lebak Raih Gelar Doktor Melalui Karya Tulis

Pesantren Tahfidz Dar Al Quran Al Islami Tegal

Pesantren Tahfidz Dar Al Quran Al Islami Lebaksiu Tegal Jawa Tengah

Biografi Abuya Ahmad Widara Cidodol

Abuya Ahmad Widara Cidodol beliau adalah ulama kharismatik dari Lebak Banten, pendiri pesantren Riyadhul Mubarakah

Pesantren Nurul Falah Lebak Banten

Pesantren Nurul Falah Lebak Banten merupakan lembaga pendidikan islam berasrama yang berada di Pasirmalang, Lebak, Banten dengan lembaga formal pendidikan berupa MTs dan MA

Biografi KH. Muhammad Yusuf, Pendiri Pesantren Wasilatul Falah Rangkasbitung Lebak

KH. Muhammad Yusuf dilahirkan di Kampung Cipangkurang, Desa Sumurbandung, Kecamatan Cikukur, Kabupaten Lebak, pada tanggal 2 Juni 1920. Beliau putra kedua dari lima bersaudara, yaitu Sudjai (aim), Muhammad Yusuf, Suhaeni, Suhenda, K.H. Roiyah, dan K.H.M. Samsuri (di Lampung). Ayahnya bernama KH. Mukri dan ibunya Hj. Siti Saodah.

Pesantren Terpadu Al - Farhan Kab. Lebak

Pondok pesantren Terpadu Al - Farhan didirikan pada tahun 2002 oleh KH. Holil Abdul Kholik dan Umi Hj. Umi Sumiati SPd, MPd. Pesantren Terpadu-Al - Farhan Kab. Lebak terletak di jalan RangkasBitung-Bogor, KM 34, Kampung Babakan Pedes, Desa Sipayung, Kec. Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten.

Menampilkan 1 - 10 dari 13