Berbangga Zohri Juara Dunia, Ketua PW Ansor NTB Ajak Masyarakat Mengapresiasi

Berbangga Zohri Juara Dunia, Ketua PW GP Ansor Ajak Masyarakat Mengapresiasi

Rais Syuriyah PBNU: PP Nomor 43 Tahun 2018 Sangat Baik Diterapkan

Mengingat Indonesia masih rawan korupsi, Rais Syuriyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Masykuri Abdillah menyebut bahwa Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2018 tentang penghargaan bagi pelapor korupsi sangat baik.

UGM Berikan 120 Penghargaan Insan Berprestasi Nasional Maupun Internasional 

UGM memberikan 120 anugerah penghargaan insan berprestasi UGM tahun 2018 yang diberikan kepada para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni dan institusi yang telah berhasil meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional

Ali Hasjmy #11: Ulama Sederat Bintang Jasa Nusantara dan Dunia

 Semua tanda jasa dan penghargaan dimaksud dapat dilihat dalam keterangan berikut, dan mengenai jenis tanda jasa atau penghargaan dimaksud dapat dilihat dalam keterangan berikut, dan mengenai jenis keterangan berikut, dan mengenai jenis tanda jasa atau penghargaan dimaksud dapat dilihat dalam keterangan berikut, diantara penghargaan dan tanda jasa tersebut adalah :

Guru Madrasah Berprestasi Mendapat Penghargaan dari Kemenag

Kementerian Agama RI memberikan apresiasi atas dedikasi, kontribusi, dan pengabdian para guru madrasah. Tepatnya pada puncak peringan Hari Guru Nasional (HGN) 2018 di Surabaya,

Guru dan Siswa Berprestasi di Malang Terima Penghargaan pada Peringatan HAB ke-73

Pada Peringatan HAB ke-73 di Malang, guru dan siswa terima penghargaan. Penghargaan apakah itu?

Liputan6.com Raih Penghargaan LIPI dalam Kontribusi Riset Ilmu Pengetahuan

LIPI tidak melihat eksplorasi dari hasil dan proses penelitian dalam ranah bisnis. Kata Handoko, pihaknya berharap bisa membantu masyarakat dalam mengembangkan lapangan kerja.

Umuslim Aceh Gelar Syukuran Pasca Raih Penghargaan PTS Swasta Terbaik 

Hal itu dikatakan Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Bireuen, Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si, dalam acara syukuran Senin, (7/1/2019) di AAC Ampon Chik Peusangan, atas penghargaan sebagai universitas swasta terbaik di Provinsi Aceh.

'Kiai Merah Putih' itu adalah Gus Mus

Gus Mus terima penghargaan sebagai Kiai Merah Putih. Penghargaan apakah itu?

Indonesia Borong Tiga Penghargaan pada Ajang Seni Dunia

Seniman asal Indonesia telah mampu meraih tiga pengharagaan sekaligus dalam ajang seni dunia WCOPA 2019.

Jadi Pramuka Teladan, Presiden Beri Penghargaan pada Ema Khasanah

Jadi Pramuka Teladan, Presiden Beri Penghargaan pada Ema Khasanah

Presiden Jokowi Peroleh Penghargaan Tertinggi dari Organisasi Insinyur se-ASEAN

“Sebetulnya yang patut mendapat penghargaan ini bukan saya. Tapi, sebenarnya penghargaan ini milik para insinyur Indonesia yang sudah kerja tanpa lelah di daerah pedalaman. Bapak/Ibu yang sepatutnya mendapatkan penghargaan ini,”

Berdedikasi dalam Pemikiran Islam, Habib Luthfi Dianugerahi Penghargaan oleh Raja Yordania

Kiprahnya dalam perkembangan pemikiran Islam membuat Habib Luthfi dianugerahi penghargaan oleh Kerjaan Yordania. Apa itu?

Santri Rajin Shalat Berjamaah, Dapat Penghargaan di Momentum HSN 2019

Pelaksanaan HSN di pesantren itu, tentu sedikit berbeda dibandingkan pesantren lain. Sebab, di pesantren yang berdiri pada tahun 1950-an ini memggelar Duta Santri dalam bentuk Istifadah Award 2019.

Kisah Mak Cut, Pedagang Sayur yang Mampu Kuliahkan Anaknya ke AS

Adalah Siti Narimah (70), biasa disapa Mak Cut ini tidak pernah bersekolah dan buta huruf. Siti Narimah merupakan pedagang sayur asal Aceh yang berhasil menyekolahkan anaknya hingga berkuliah di Amerika Serikat.

Prof. Dr. M. Quraish Shihab Raih Penghargaan dari Pemerintah Mesir

Cendekiawan Muslim Indonesia sekaligus pendiri Pusat Studi Alqur’an (PSQ) Prof. Dr. M. Quraish Shihab, mendapat penghargaan dari Pemerintah Mesir sebagai penerima Bintang Tanda Kehormatan Tingkat Pertama bidang Ilmu Pengetahuan dan Seni.

Barokah Silaturrahmi ke Pesantren NU, Profesor ITS Ini Raih Penghargaan Menlu Jepang 2020

Prof Agus Zainal Arifin mendapat penghargaan tersebut atas jasanya dalam peningkatan saling pengertian antara Jepang dan Indonesia.

Menampilkan 1 - 10 dari 17