Mantan Bos Garuda Ditunjuk Jadi Direktur Keuangan Pertamina 

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa menetapkan Pahala N Mansury menjadi Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero)

Mahasiswa ITB Juara 1 dan 2 Geophysics Day 2018 di Jakarta     

Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) berhasil meraih juara dalam ajang Geosphysics Day 2018 yang diselenggarakan Universitas Pertamina, Sabtu (24/11) lalu

Pertamina dan UNS Ciptakan Baterai Penggerak Motor Listrik Hemat dan Murah 

 PT Pertamina (Persero) dan Universitas Sebelas Maret berhasil memproduksi baterai isi ulang yang inovatif bernama Lithium Ion Batery

Konsumsi Pertamax dan Pertamina Dex Meningkat

Bahan bakar dengan spesifikasi cetane number 53 ini, diakui banyak dikonsumsi oleh mobil-mobil diesel sport utility vehicle (SUV) yang digunakan masyarakat untuk berlibur ke luar kota bersama kerabatan atau keluarga.

Arus Balik Liburan, Konsumsi BBM Pertamina Melonjak

Realisasi penyaluran BBM jenis Premium, Pertalite,Pertamax dan Pertamax Turbo telah mencapai 88 persen atau sekitar 525 kilo liter (Kl) dari total perkiraan penyaluran masa Satgas Natal dan Tahun baru.

Oli Palsu Kian Marak, Pertamina Berikan Tips Ampuh Bagaimana Cara Mendeteksinya

Tentunya hal tersebut dapat merugikan konsumen, karena oli yang palsu dapat dipastikan kualitasnya tidak bagus. Tapi tenang, Mia Krishna Anggraini selaku Cooridinator Product Development Specialist Pertamina Lubricants memberikan tips agar tidak tertipu dengan oli palsu.

KH Enceng Shobirin Najd Wafat, Warga NU Diharap Mendoakan Almarhum

Innalillahi wa inna ilahi raaji’un. Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama 2010-2015, KH Enceng Shobirin Najd wafat di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta pada Kamis (19/11/2020) pukul 02.38 WIB.

Harlah Ke-87, GP Ansor Cianjur Gotong Royong Buka Lahan Pertanian

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur bersama dengan Barisan Ansor Serba Guna (Banser) serta Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor melaksanakan kerja bakti gotong royong membuka lahan pertanian di perkebunan Kampung Arca, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur hari Ahad, (25/04/2021)