Pesantren

 

Pesantren Al-Barokah Bondowoso

Pondok Pesantren Al Barokah didirikan pada tanggal 28 Januari 1974 masehi 5 Muharram 1395 Hijriyah oleh Kyai Haji Subhan Saifurruslan dengan menerapkan sistem pembelajaran terpadu pendidikan berasrama serta pengajaran ilmu agama ilmu pengetahuan pembelajaran kitab kuning dan pengembangan bahasa Inggris secara intensif.

Pesantren Al-Masyhad Manbaul Falah Wali Sampang, Pekalongan

Pesantren Al-Masyhad Mambaul Falah Wali Sampang menerapkan Visi Sebagai lembaga pendidikan islam yang membangun generasi muda berakhlaqul karimah, berkepribadian disiplin dan tanggung jawab serta ikut andil membangun ideologi islam Ahlussunah wal Jamaah

Pesantren Darul Hidayah Kota Bandung

Pondok Pesantren Darul Hidayah, Bandung didirikan pada tahun 1964, oleh KH. RA Memed, Mayor Syahdi, dan KH. Ambari. Pondok Pesantren Darul Hidayah berlokasi di Jl. 17 Agustus No.19 Gatot Subroto, Kel.Cibangkong Kec. Batununggal, Bandung, Jawa Barat.

Pesantren Hidayatullah Keraton Taman Hudaya Bincau, Martapura, Kalimantan Selatan

Sistem Pendidikan Dilaksanakan Dengan Mengedepankan Pendalaman Ilmu Pengetahuan Yang Seimbang Antara 50% Pengetahuan Umum Dan 50% Agama, Agar Santri Dapat Berkiprah Dalam Lingkungan Masyarakat Dan Bernegara Baik Dalam Urusan Dunia Maupun Urusan Akhirat.

Pesantren Terpadu Bismillah, Kab. Serang

Pesantren Terpadu Bismillah berlokasi di Jl. Palka Km. 22 Barugbug Padarincang, Serang, Banten. Pesantren Terpadu Bismillah saat ini diasuh oleh KH. Alvi Ruzabady dan KH. Rifqi Sujahilman.

Pesantren Hajar Aswad, Gunungkidul, Yogyakarta

Pondok Pesantren Hajar Aswad merupakan pondok cabang dari Ponpes Sunan Pandanaran. Terletak di daerah Batursari, Kampung, Ngawen, Gunungkidul, Yogyakarta.

Pesantren Bahauddin Al-Ismailiyah Sidoarjo

Pondok Pesantren Bahauddin Al-Ismailiyah terletak di tengah-tengah kota antara Surabaya dan Sidoarjo, tepatnya di Ngelom Sepanjang kecamatan Taman kabupaten Sidoarjo.

Pesantren Tahfidzul Qur'an An-Nur Tayu, Pati

Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an An-Nur merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam yang didirikan oleh pasangan muda, KH. Muhammad Wafiruddin dan Ibu Nyai Hj. Isti'nah Wafy pada tahun 1996 M.

Pesantren Hidayatullah Keraton Martapura, Kalimantan Selatan

Pesantren Hidayatullah merupakan institusi pendidikan Islam yang didirikan pada tahun 1950 oleh tiga tokoh utama, yaitu KH. M. Hasyim Muchtar El-H, KH. Nashrun Thahir, dan KH. Ahmad Nawawi Marfu'. Sejak didirikan, pesantren ini telah menjadi tempat bagi ribuan santri untuk menimba ilmu agama dan keterampilan.

Menampilkan 1 - 10 dari 1.750 Pesantren