Antusias, Ribuan Masyarakat Subang Ikuti Pawai Obor di Tahun Baru Islam

Ribuan masyarakat Subang Jawa Barat yang terdiri dari para santri Pesantren Darusalam, Ulumul Quran, MI Simpar, PAUD dan MD Al-Hidayah menggelar pawai obor dalam menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriah.

STAI Miftahul Huda Pamanukan Subang

Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Huda Subang, sebagai Perguruan Tinggi di lingkungan Kementerian Agama yang didirikan dan dikembangkan oleh masyarakat

SMK Al-Husna Cisalak, Subang

SMK Al-Husna adalah lembaga pendidikan kejuruan setara SMA yang beralamat di Jl. Raya Cisalak Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang.

SMK Al-Mumtaz Subang

SMK Al-Mumtaz Subang adalah salah satu sekolah kejuruan yang berada di Kabupaten Subang yang setara dengan SMA, berada di jalan raya Sindanglaya RT 03/03, Desa Sindanglaya, Tanjungsiang, Subang

Pesantren Minhajut Thalibin Rancabango, Subang

Minhajut Thalibin merupakan pesantren yang berada di Dusun Pungangan, Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tonggak sejarah berdirinya pondok pesantren Minhajut Thalibin bermula dari pengajian ala rumahan tahun 1970 yang dirintis oleh Ust M Romly

SMK As Syifa Patokbeusi Subang

SMK As Syifa adalah lembaga pendidikan kejuruan dibawah Yayasan Pondok Pesantren Assyifa Al Utsmani yang berkurikulum diknas dan pendidikan pesantren.

SMK Plus Ulumul Qur'an Kunir Subang

SMK Plus Ulumul Qur'an adalah sekolah kejuruan setingkat SMA yang berada di Dusun Kunir, Desa. Simpar, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang.

Pesantren Ulumul Qur'an Subang

Pondok Pesantren Ulumul Qur'an mulai beroperasi baru pada tahun 2008. Pondok Pesantren Ulumul Qur'an adalah lembaga pendidikan yang mengkaji tentang keislaman

Gelar Peringatan Maulid Nabi, Ansor Subang Ajak Perangi Hoax

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Subang di halaman Masjid Darussalam, Desa Mariuk, Kecamatan Tambakdahan, Ahad (25/11) malam.

SMK Al-Ishlah Compreng, Subang

SMK Al-Ishlah merupakan salah satu sekolah kejuruan setara SMA yang mendidik siswa dengan berbasis pesantren dan menggunakan kurikulum pendidikan nasional.

SMK Darul Ma’arif Pamanukan Subang

SMK Darul Ma’arif adalah sebuah SMK yang terletak di Pamanukan, Subang salah satu wulayahpantura antara Jakarta – cirebon yang strategis untuk mencetak generasi yang mampu berbisnis dan berwirausaha selain sebagai lumbung padi Jawa Barat.

SMK Ansoruna Subang

SMK Ansoruna Subang adalah sekolah kejuruan yang bernaung dibawah Yayasan Ansoruna Subang dan berada di jalan raya Tambakdahan RT 03/04, RT. 3, RW. 4, Tambakdahan, Kabupaten Subang

SMK NU Ghofarona Pusakanegara

SMK NU Ghofarona Pusakanegara adalah salah satu sekolah kejuruan yang beralamat di By Pass Kebondanas ( Sebelah Timur Kantor Camat) Pusakajaya Kab. Subang

Muslimat NU Subang Berangkatkan 63 Bus dalam Harlah Ke-73 di GBK

dengan adanya kegiatan peringatan Harlah ke-73 Muslimat ini bisa menguatkan ikatan persahabatan serta bisa memperkokoh tali silaturahim antar umat Islam khususnya jamaah dan jam'iyah Muslimat NU seluruh Indonesia.

Pesantren Pagelaran III, Subang

Pada awal tahun 1900-an, Bupati Sumedang pada saat itu Pangeran Wiriakusumah merasa bahwa masyarakat muslim Sumedang sangat memerlukan bimbingan ahli agama.

Pesantren At Tawazun Kab. Subang

Pesantren At Tawazun berlokasi di Dusun. Mekarsari RT.03/01 Desa. Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kab. Subang

Pesantren Miftahul Huda Aljalal Kab. Subang

Pesantren Miftahul Huda Aljalal beralamat di Jalan Arief Rahman Hakim, Dangdeur, Kel. Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat

Pesantren Al-Ishlah Subang

Ponpes Al-Ishlah Desa Jatireja, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat

Biografi KH. Moch Anwar, Pendiri Pesantren Muftahul Ulum, Subang

Salah seorang santri sekaligus teman perjuangan Kyai Anwar, KH. Abdu Manaf menjelaskan, pada tahun 1984 Kyai Anwar mendirikan Pesantren Miftahul Ulum yang berlokasi di Subang kota. Sejak 1991 Kyai Manaf mulai terlibat aktif dalam mengelola Pesantren tersebut.

Biografi KH. Muhyiddin Pagelaran (Mama Pagelaran)

KH. Muhyiddin Pagelaran, Mama Pagelaran, Ulama, Nahdlatul Ulama, Subang, Jawa Barat

Pesantren Assalaam Post Subang

Pesantren Assalaam Post Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat

Biografi Nyai Subang Larang, Wanita Muslim Istri Prabu Siliwangi

Nyai Subang Larang merupakan legenda wanita yang berperan besar terhadap penyebaran agama Islam di wilayah Pasundan (Sunda). 

Pesantren Tahfidz Ibnu Hafidz, Kab. Subang

Pesantren Tahfidz Ibnu Hafidz merupakan pesantren yang didirikan oleh Ust. Taslim Hafidz, Lc. pada tahun 2019. Pesantren Tahfidz Ibnu Hafidz berlokasi di Dusun Sukamulya, Ds. Rancadaka, Kec. Pusakanagara, Kab. Subang-Jawa Barat.

Pesantren Riyadhul Jannah Subang

Pondok Pesantren Riyadhul Jannah didirikan pada tahun 1996, yang mana merupakan perwujudan dari cita-cita DR. KH. Moch. Ujang Saefullah,Drs.,M.M.Pd.

Biografi Dr. KH. Moch. Ujang Saefullah, Drs., M.M., Pd., Pendiri Pesantren Riyadhul Jannah Subang

Dr. KH. Moch. Ujang Saefullah, Drs.,MM.Pd. lahir di Subang pada tanggal 6 April 1964, beliau anak kedua dari pasangan Bapak H. Sukiman dan Ibu Angrum. Beliau dibesarkan dari keluarga yang berlatar pendidik atau guru.

Menampilkan 1 - 10 dari 31