NU Peduli Siap Berangkatkan Tim Ke Donggala Sulteng

Sebagai respons atas dampak gempa bumi di Donggala dan Palu, NU Peduli akan segera memberangkatkan Tim sebanyak enam orang menuju Donggala dan Palu. Tim ini terdiri dari Tim respons cepat termasuk yang bertugas untuk asesmen dan tim medis.

NU Peduli Sulteng Siap Bantu Korban Terdampak Gempa dan Tsunami

Dalam bentuk rii; NU Peduli Sulteng dalam masa tanggap darurat ikut melakukan evakuasi.

Menristekdikti akan Beri Beasiswa Mahasiswa Korban Bencana Palu dan Donggala

Kemenristekdikti akan memberikan bantuan beasiswa baik bagi mahasiswa yang tengah kuliah di Palu dan Donggala maupun mahasiswa asal Palu dan Donggala yang tengah menempuh studi di perguruan tinggi di luar Sulawesi Tengah

UGM Sumbang Implan untuk Korban Patah Tulang Bencana Sulteng 

UGM menyumbang implan penyambung tulang untuk korban gempa dan tsunami di Palu sebanyak 100 implan

UI Kirim Tim Medis ke Lokasi Bencana Sulteng 

UI mengirimkan Tim Peduli ke lokasi bencana Sulteng. Tim yang beranggotan 13 orang tenaga medis tersebut sudah tiba di Palu dan Donggala pada Minggu (30/9) lalu.

Kerja Cepat Tim NU Peduli di Palu Diapresiasi 

Asisten Gunernur Sulawesi Tengah, Bunga Elim Sumba mengapreasiasi kerja cepat tim NU dalam membantu masyarakat terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah

Penjelasan Ahli ITB Soal Terjadinya Likuifaksi di Sulteng 

Ahli Geologi Imam Achmad Sadisun dari Kelompok Keahlian Geologi Terapan, Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian ITB menjelaskan likuifaksi atau tanah bergerak sendiri pasca Bencana Gempa Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah

Melalui LAZISNU, MA Mambaul Ulum Corogo Serahkan Donasi untuk Sulteng

Donasi untuk korban gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah (Sulteng) dari Madrasah Aliyah (MA) Mambaul Ulum Corogo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur diserahkan melalui Pengurus Cabang (PC) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jombang, Sabtu (6/10).

Kemenag Serahkan Bantuan Rp300 Juta untuk Bersihkan Kampus IAIN Palu 

Dirjen Pendidikan Islam (Pendis) Kamaruddin Amin menyalurkan bantuan sebesar Rp300 juta untuk pembersihan lingkungan kampus pasca gempa dan tsunami. Dana bantuan tersebut berasal dari sumbangan ASN Kementerian Agama.

NU Peduli Donggala, Karena Kita Satu Indonesia

Berikan donasi terbaik anda untuk Donggala, karena kita satu Indonesia

Seribu Paket Bantuan NU Peduli Tiba di Palu

1000 paket logistik melalui Nahdatul Ulama (NU Peduli) mendatangkan pengiriman tahap pertama di bulan November melalui gudang pelabuhan Kota Samarinda.

Pulihkan Korban Bencana Sulteng, NU Jateng Siapkan Relawan

NU Jateng menyiapkan beberapa relawan untuk memulihkan korban bencana Sulteng. Apa saja yang dilakukannya?

LAZISNU Sidoarjo Bangun Masjid An Nahdliyah di Sulawesi Tengah

Peletakan batu pertama pembangunan kembali Masjid Baiturrohim dilakukan pada Ahad (11/11). Kegiatan ini dihadiri oleh petugas kepala desa, takmir masjid, dan tokoh setempat, dan masyarakat umum

Update NU Peduli Sulteng 30 September Sampai 14 Desember 2018

Gempa bumi dan tsunami yang mengguncang Palu, Sigi & Donggala di Sulawesi Tengah pada tanggal 28 September 2018 menyebabkan korban jiwa, rusaknya bangunan, pemukiman dan fasilitas publik.

Menampilkan 1 - 10 dari 14