Pesantren Modern Al-Falah Abu Lam U, Aceh Besar

Pesantren Modern Al-Falah Abu Lam U merupakan titisan Dayah Abu Lam U yang pernah eksis dalam bidang pendidikan agama sebelum kemerdekaan RI di bawah pimpinan Tgk. Haji ‘Auf

Pesantren Darul Falah Mataram, NTB

Pada tahun 1950 Abhar Muhiddin kembali ke tanah Lombok dan dipanggil dengan nama Ustaz H. Abhar Muhiddin.

Pesantren Wasilatul Falah Banten

Yayasan Pendidikan Islam Wasilatul Falah adalah lembaga pendidikan Islam swasta yang didirikan oleh KH. Mohammad Yusuf pada tanggal 07 Agustus 1967 bertepatan dengan tanggal 15 Syawal 1402 H

Pesantren Qothrotul Falah Lebak

Untuk memenuhi pendidikan keagamaan yang mampu mencetak kader-kader ulama yang berdedikasi tingggi terhadap agama dan negara, berakhlak mulia dan memiliki jiwa kepemimpinan amanah.

SMK NU Miftahul Falah Kudus

SMK NU MIFTAHUL FALAH Kudus merupakan SMK yang beralamat di Jl. Raya Muria No 1A Km 07 Cendono Dawe Kudus.

MA NU Falah Kudus

MA NU Miftahul Falah didirikan pada tanggal 10 Juni 1987 oleh para tokoh dan kyai NU di Kecamatan Dawe.

Pesantren Modern Al-Falah, Jatirokeh, Brebes

Yayasan Pondok Pesantren Modern Al-Falah Songgom Brebes merupakan lembaga pendidikan yang berada di daaerah Jatirokeh Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes pimpinan KH.Muhammad Nasrudin, SH.

Pesantren Al Falah Putak Muara Enim

Pondok Pesantren Salafiyah dan Tahfidzul Qur’an Al-Falah Putak berdiri pada tanggal 10 Muharam atau 05 Maret 2005

Profil Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Sirojul Falah (SIFA) Bogor

STIT Sirojul Falah Bogor merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang telah beridiri sejak 1 November 2007, kampus ini beralamat di Jl. Raya Pemda Kaum Pandak Rt.004/003 Kel. Karadenan Kec. Cibinong Kab. Bogor, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Pesantren Al-Falah Bandungan Kab Semarang

Pondok Pesantren Putra Putri Al-Falah ini, Awal berdirinya Pondok Pesantren Putra-Putri Al-Falah dimulai tahun 2005

SMA Darul Falah Cihampelas, Bandung Barat

SMA Darul Falah, sebelumnya MA Darul Falah terlahir dengan latar belakang sejarah dan gagasan brilian Sesepuh Pondok Pesantren Darul Falah, Syaihuna Almukarom K.H. Asep Burhanuddin

Pesantren (Dayah) Ruhul Falah Aceh

Dayah Ruhul Falah didirikan pada tahun 2003 oleh Al Fadhil Tgk.H.Ibrahim Hasyim atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ayah Samahani.

Pesantren Miftahul Falah Al-Hasani Pasuruan

Pada tahun 1930 an M berdiri sebuah lembaga pendidikan yang yang mana sentral di pusat mushollah Roudlotul Jannah yang letak di desa selo tambak Kecamatan Kraton Pasuruan

Pesantren Nurul Falah Kebumen

Pondok Pesantren Nurul Falah berdiri pada tahun 1992 oleh KH. Muhammad Amir Mahmud Saeful Munir yang juga selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurul Falah.

Pesantren Al-Falah Jatilawang Banyumas

Pesantren itu dirintis tahun 1967 oleh ayah beliau, Kiai Muhammad Diryad.

Pesantren Al Falah Bobosan, Banyumas

Pada tahun 1997 tepatnya di PP Ath-Thohiriyah, Parakanonje, Desa Karangsalam Kidul Kecamatan Kedungbanteng, Ustadz Imam Mujahid didukung keluarga besar PP. Ath-Thohiriyyah membuka pendidikan al-Qur’an

Pesantren Al-Falah Krui Lampung

Pondok Pesantren Al-Falah Krui didirikan pada tanggal 09 Juli 1997 diatas tanah wakaf seluas 5000 m2 

Pesantren Mursyidul Falaah Majalengka

Pondok Pesantren Mursyidul Falaah adalah pondok pesantren salaf yang telah terakreditasi pada Departemen Agama.

Pesantren Darul Falah Pati

Perguruan Islam Darul Falah(PIDF) berdiri pada tahun 1983. Sejarah mencatat, Darul Falah berdiri atas inisiatif tokoh agama di Desa Sirahan. Dahulu kala Desa Sirahan memiliki seorang ulama yang pandai ilmu agama, namanya K. Abdul Hamid.

SMK Al Falah Winong Pati

SMK Al-Falah Winong sudah berkiprah di dunia pendidikan sejak tahun 1995

Pesantren Al-Falah Biru Garut

Pondok Pesantren Al-Falah Biru adalah generasi penerus pertama Pesantren Biru

SMK Al Falah Salatiga

SMKS AL FALAH SALATIGA adalah sekolah SWASTA yang beralamat di Jl. Bima no.2 kelurahan Dukuh kecamatan Sidomukti kabupaten Salatiga

SMK Mambaul Falah Kudus

Sekolah menengah kejuruan mambaul falah telah berdiri tahun 2007

Pesantren Mambaul Falah Piji, Kudus

Pondok Pesantren Mambaul Falah Piji Dawe Kudus, atau sering dikenal dengan nama MAFA, mempunyai arti sumber kebahagiaan, maksud dari sumber kebahagiaan adalah bahagia dalam dunia maupun di akhirat.

IPMAFA Mathali`ul Falah Kajen Pati

Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) adalah perguruan tinggi yang didirikan oleh Yayasan Nurussalam Kajen

Unik, Peringatan HSN 2018 Dibentuk dengan Kegiatan Sosial

Pada perayaan Hari Santri Nasional (HSN 2018) yang digelar secara serentak pada tanggal 22 Oktober kemarin, ada pemandangan yang berbeda unik.

SMK Darul Falah Losari Cirebon

SMK Darul Falah Losari adalah sekolah yang berbasis vokasi kejuruan yang menerapkan siswa menjadi tenaga terampil sesuai keahlian dan siap terjun di dunia industri kerja atau meneruskan ke jenjang lebih tinggi

Pesantren Darul Falah Besongo Semarang

Pesantren Darul Falah Besongo berdiri sejak tahun 2008. Secara fisik pesantren ini bermula dari pengadaan rumah kos yang menampung mahasiswa yang bertempat tinggal.

Kisah Nyai Rodliyah Ploso

Banyak orang berkata, di balik kesuksesan seorang laki-laki, pasti di belakangnya ada sosok perempuan tangguh

SMK ISLAM Roudlotul Falah Lampung Timur Lampung Timur

SMK ISLAM Roudlotul Falah merupakan salah satu smk swasta yang berada di jalan Kolonel Sutrasno Gang Pesantren, Sukadana Ilir, Kec. Sukadana, Kab. Lampung Timur dan bernaung dibawah yayasan Roudlotul Falah Lampung Timur.

Siswa SMK Darul Falah Sumenep Gelar Nonton Film Bareng Kenang Pahlawan

"Saya pribadi menginginkan, agar adik adik saya di PK IPNU dan IPPNU ini dapat melihat dengan jelas bagaimana sulitnya merebut kemerdekaan bangsa ini," kata Muawiyanto.

Pesantren Al-Qur’an Al-Falah II Kab Bandung

Pondok Pesantren Al-Qur’an Al-Falah II adalah salah satu pondok pesantren yang berada dibawah Yayasan Asysyahidiyyah yang didirikan oleh KH.Q. Ahmad Syahid, M.Sc pada tahun 1993 di Km.38 Nagreg Rt.003/008 Ds.Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung

STAI Al-Falah Bandung

Sekolah Tinggi Agama Islam Al Falah (STAIA) Cicalengka adalah sebuah kampus islam swasta yang wujudnya adalah sebuah sekolah tinggi dan letaknya terdapat di Kota Bandung, Jawa Barat.

Pesantren Al-Falah I Cicalengka Bandung

Yayasan Asysyahidiyyah didirikan atas prakarsa KH. Q. Ahmad Syahid, M.Sc, pada tahun 1983 dengan Akta tanggal 28 Maret 1983 No. 20 di Jl. Kapten Sangun No. 6 Tenjolaya Cicalengka Bandung Jawa Barat Indonesia, dengan tujuan untuk menaungi beberapa lembaga pendidikan dan sosial yang telah lebih dulu ada.

Abi Daud Hasbi Isi Pengajian Tastafi RTA di Masjid Al-Falah Sigli

Ia mengharapkan masyarakat dapat menghadiri pengajian dan zikir yang di isi oleh salah seorang ulama senior Aceh dan akan mengupas seputaran persoalan rumah tangga dan fiqh nikah

Belajar dari Ketangguhan Nyai Rodliyyah Ploso

Nyai Rodliyyah dikenal sebagai sosok perempuan tangguh dan istri yang luar biasa. Bagaimana kisahnya?

SMK Yafalah Gubug Grobogan

SMK Yafalah merupakan sekolah menengah kejuruan swasta yang berada dibawah pengelolan yayasan Al-Falahiyah Grobogan dan berada di jalan Jalan Muhammad Urip RT 03/RW 03 Ginggangtani Kec. Gubug Kab. Grobogan.

Ayah Sop Jeunib akan Mengisi Pengajian Tastafi di Masjid Al-Falah Kota Sigli

Alhamdulillah, kami pengurus RTA Pidie pada bulan awal bulan Rajab ini akan menyelenggarakan acara zikir dan pengajian Tastafi yang akan diisi oleh Teungku M. Yusuf A. Wahab Jeunib (Ayah Sop Jeunib), malam sabtu, setelah shalat Isya berjama’ah jam 20.00

STAI Washilatul Falah, Rangkasbitung, Lebak

Perguruan Tinggi Agama Islam yang pertama berdiri di Kabupaten Lebak adalah Sekolah Tinggi Agama Islam Wasilatul Falah Rangkasbitung, tepatnya pada tahun 1985.

Pesantren Nur EL Falah Kab Serang

Pondok pesantren Nur El Falah didirikan pada tahun 1943 oleh Almarhum KH.Abdul Kabier (tokoh pendidikan Banten) murid dari Hadrotusyaikh KH.Hasyim Asyari (Pendiri Nahdlatul Ulama) yang beralamat di kp. Kubang Ds.Kubang Jaya Kec.Petir Kab. Serang Banten.

MA Al-Falahiyah Tuban

MA Al-Falahiyah Tuban berlpkasi di Dusun Mandungan, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban berada di bawah yayasan Falahiyah Tuban. MA Al-Falahiyah memakai kurikulum pendidikan nasional dan kurikulum pesantren.

SMA Queen Al Falah Kediri

SMA Queen Al Falah Di bawah payung Yayasan Al-Muttaqien, merupakan sekolah yang berdiri pada pertengahan tahun 2011, yang merupakan cita-cita beliau Alm. KH. Munif Djazuli yang tak lain adalah pengasuh PP. Queen Al Falah untuk memiliki sekolah berbasis pesantren

SMK Queen Al Falah Kediri

SMK Queen Al Falah merupakan lembaga pendidikan formal yang berada dibawah naungan Yayasan Al Muttaqien, Pondok Pesantren Ploso Mojo Kediri.

Pesantren Queen Al Falah Kediri

Pondok Pesantren Queen Al Falah terbentuk secara administratif pada periode tahun 1996 - 1997 yang pada awal penempatannya, kamar yang digunakan baru 3 kamar dengan jumlah santri +35 Orang

SMP Queen Al-falah Kediri

SMP Queen Al Falah Ploso Adalah Sekolah formal berbasis pesantren dibawah naungan Pesantren Salafiyah Queen Al Falah Ploso Mojo Kediri, dengan perpaduan Kurikulum Berstandar Nasional dan Kuriklulum Madrasah Diniyyah Salafiyah.

Biografi KH. Ahmad Djazuli Utsman, Pendiri Pesantren Al-Falah Ploso

KH. Achmad Djazuli Utsman lahir tepatnya tanggal 16 Mei 1900 M di Ploso, dengan nama kecilnya Mas'ud. Ia adalah anak Raden Mas M. Utsman panggilannya Pak Naib, seorang Onder Distrik (penghulu kecamatan).

INAIFAS Kencong Jember

STAIFAS yang saat ini berubah menjadi Institut Agama Islam al-Falah Assunniyyah (INAIFAS) ini, berada di wilayah Jember selatan yang berbatasan dengan Kab. Lumajang.

Pesantren Al Falah Ploso Kediri

Pada 1 Januari 1925, KH. A. Djazuli Usman mendirikan sebuah madrasah dan pondok pesantren. Ia memanfaatkan serambi Masjid untuk kegiatan belajar mengajar para santri. Tanpa terasa santri yang belajar dengan KH. A.Djazuli membengkak menjadi 100 orang.

Malam Ini, Abati Kuta Krueng Isi Pengajian Tastafi di Masjid Al-Falah Sigli

"Insya Allah, kami pengurus RTA Pidie bekerjasam dengan DSI Pidie pada bulan ini mengadakan pengajian Tastafi yang  akan di isi oleh Abati

Pesantren Nurul Falah Berbaur, Wonosobo

Pondok Pesantren Nurul Falah Berbaur terletak di : Jl. Gus Dur KM 01, Dusun Prigi RT 01 RW 04 Desa Jolontoro, Kecamatan Sapuran Kabupaten Wonosobo.

SMK Darul Falah Jember

SMK Darul Falah berlokasi di jalan Curah Udang no. 05, Desa Besuk Kecamatan Ajung Jember

STAI Darul Falah Cihampelas Bandung Barat

Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Falah (STAIDAF) adalah Perguruan Tinggi Swasta di Kabupaten Bandung, terletak di Jl. Cihampelas No. 45, didirikan pada tahun 2002

Pesantren Darul Falah Ramban Kulon Cermee Bondowoso

Perintisan pondok pesantren Darul Falah dimulai sejak tahun 1943. Awal mula didirikan sejatinya belum berbentuk pesantren, tetapi hanya berbentuk lembaga pendidikan pedesaan yang ditempati para santri

STIS Darul Falah Pagutan, NTB

STIS Darul Falah salah satu perguruan tinggi islam swasta di pulau Lombok yang prodinya Hukum Keluarga Islam dan Hukum Ekonomi Sayriah yang merupakan lembaga ke 5 di bawah naungan Yayasan Ponpes Darul Falah

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Falah Banjarbaru

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Falah Banjarbaru didirikan pada 07 Juli 1985 berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Pondok Pesantren Al Falah Banjarbaru Nomor; 045/YPPA/PT/VII-85

Pesantren Al Falah Banjarbaru, Kalsel

Pondok Pesantren Al Falah didirikan pada tanggal 26 Juli 1975 Miladiyah atau bertepatan dengan 06 Rajab 1395 Hijriyah. Pondok Pesantren Al Falah terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelometer 23.500, RT. 006 RW. 002 Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Pesantren Al-Falah Trenggalek

Pesantren Al-Falah Kedunglurah berada di Jalan Raya Kedunglurah , Rt.015/5 , pogalan , Kab.Trenggalek , Jawa Timur.

Pesantren Perguruan Islam Mathaliul Falah Pati

Perguruan Islam Mathali’ul Falah (PIM) terletak di desa Kajen, kecamatan Margoyoso, kabupaten Pati, Jawa Tengah. Tepatnya di daerah Kulon Banon, sebelah barat makam KH. Ahmad Mutamakkin.

Pesantren Daarul Falah Ciloang, Serang

Pondok Pesantren Al-Falah didirikan pada tahun 1973, oleh KH. Djawahir Abu Bakar.

Pesantren Al-Falah Jatinangor

Pesantren Al-Falah didirikan itu pada tahun 1968 yang dirintis oleh KH. A. Furqon juga di bantu oleh sesepuh yang bernama KH. Lomri (Alm) dan KH. Dimyati (Alm) turut andil dalam mendirikan pesantren Al-Falah Desa Cileles.

Pesantren Darul Falah Jekulo Kudus

pesantren yang diberi nama "Darul Falah", tepatnya pada tanggal 1 Januari 1970 M. Kata Darul Falah berasal dari dua kata yang terpisah yaitu Darul dan Falah.

Pesantren Al-Haqiqi Al-Falahi Joyone Surabaya

esantren Al-Haqiqi Al-Falahi Joyone, berdiri pada tahun 1976. Pondok Pesantren Al-Haqiqi Al-Falahi Joyone beralamat di Jl. Sidosermo III/3, Wonokromo, Kabupaten Kota Surabaya

Pesantren Al Falah Kab. Demak

Pondok Pesantren Al Falah, berdiri pada tahun 2005. Pondok Pesantren Al Falah beralamat di Jragung Krajan Rt. 03/07 Karangawen Demak, Karangawen, Kabupaten Demak

Pesantren Raudlatul Falah Kab. Pati

Pesantren ini berdiri pada tanggal 1 juni 2009, yang dilatarbelakangi adanya keinginan masyarakat sekitar pada yayasan pendidikan yang mampu menampung dan memberikan pengajaran pada anak-anak mereka yang menginginkan anaknya menjadi hafidz.

Pesantren Tarbiyatul Islam Al Falah Salatiga

Pondok Pesantren Tarbiyatul Islam Al Falah Kota Salatiga berdiri pada tahun 1986 yang didirikan oleh Almukarrom KH. M Zoemri RWS bersama sang istri Hj. Latifah Zoemri.

Menghargai Mereka yang Sedang Proses, Jangan Protes

Personel Band Marjinal Silaturrahim kepada Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Jatirokeh. Seperti apa itu?

Ziarah di Makam KH. Ahmad Basyir Kudus, Sang Mujiz Dalail Khairat

Makam KH. Ahmad Basyir berada di komplek pesantren Darul Falah Jekulo, beralamat di Jalan Sewonegoro No.25-29 Jekulo Kudus, Jekulo, Kudus

Biografi KH. Ahmad Basyir Jekulo Kudus

KH. Basyir memegang falsafah ilmu itu harus diamalkan walau hanya satu kali, kalau ingin manfaat. KH. Basyir, sosok kyai yang teladan yang patut di contoh. Beliau adalah seorang ulama yang mentradisikan riyadhoh (laku prihatin) sejak mudanya. Tradisi itu masih beliau pegangi hingga usia 88 tahun.

DPRD Jabar: PMII Harus Mampu Hadapi Perubahan Zaman

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Golkar Edi Rusyandi menegaskan bahwa kader PMII diharapkan mampu menghadapi perubahan zaman yang berlangsung cepat dan kompetitif saat ini.

Pesantren Al Falah Kalibuntu Pemalang

Pesantren Al Falah Kalibuntu Moga Pemalang Jawa Tengah

Keluarga PP Lirboyo Kediri Minta Gus Muwafiq Tetap Semangat Berdakwah

Beliau silaturahim dan tabayun supaya umat tidak salah persepsi di ceramahnya. Tadi disampaikan beliau, videonya dipotong-potong, padahal sudah dijelaskan Rasulullah tidak seperti manusia biasa, sudah dijelaskan tapi dipotong-potong

Meneladani Kasih Sayang dan Kerukunan dari Masyayikh Alfalah Ploso Kediri

Entah berapa kali terdengar ajakan dari lintas kalangan untuk berlaku menyayangi dan rukun di antara saudara, akan tetapi hanya ucapan saja. Berbeda saat ajakan tersebut terlontar dari masyayikh Alfalah Ploso Kediri. Mengapa demikian?

Biografi KH. Ahmad Syahid, Pendiri Pesantren Al-Qur'an Al-Falah I Cicalengka, Bandung

KH. Ahmad Syahid atau yang akrab disapa dengan panggilan Ayah Syahid atau Ajengan Syahid lahir pada 9 Januari 1945 di Cicalengka, Nagrek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Beliau merupakan putra dari KH. Soleh.

Pesantren Al-Falah Sumberadi Kebumen

Pesantren Al-Falah Sumberadi Kebumen, Jawa Tengah

Pesantren Darul Falah Amtsilati Jepara

Pondok Pesantren Darul Falah terletak di sebelah timur Kota Jepara. Tepatnya di Dusun Siturejo, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Secara resmi, pondok pesantren Darul Falah berdiri pada tanggal 1 Mei tahun 2002 oleh KH. Taufiqul Hakim.

TK Al Falah Surabaya

TK Al Falah Surabaya Jawa Timur

TPQ Al–Falah Semarang

TPQ Al–Falah Semarang Jawa Tengah

Pesantren Darul Falah Pusat Sidoarjo

Pesantren Darul Falah Sidoarjo didirikan sekitar tahun 1984, Bertempat di Dusun Bendomungal, Desa Sidorejo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Pendiri sekaligus Pengasuhnya bernama KH. Iskandar ‘Umar ‘Abdul Lathif.

Biografi KH. Fu'ad Mun'im Djazuli, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Falah Ploso

KH. Fuad Mun’im Dzajuli adalah pendiri Pondok Pesantren Nurul Falah Ploso. Beliau juga merupakan Ulama NU.

Pesantren Al Falah Bulaksari Cilacap

Pesantren Al Falah Bulaksari Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah

Pesantren Al Falah Rawalo

Ponpes Al falah sendiri diasuh oleh KH. Musthoha Qostholani, yang merupakan alumni pondok pesantren Al Falah Ploso Kediri, Jawa Timur, beliau mendirikan pesantren berbasis salafiyah, namun seiring perkembangan jaman

Pesantren Agro Nuur El-Falah, Pulutan Salatiga

Pesantren Agro Nuur El-Falah, Pulutan Salatiga Jawa Tengah

Pesantren Al-Falah Sumber Gayam, Pamekasan

Pesantren Al-Falah Sumber Gayam, Kadur, Pamekasan, Madura, Jawa timur

Biografi KH. Mohammad Najib, Pengasuh Pesantren Al-Fatah Banjarnegara

KH. Najib, adalah sosok yang membanggakan keluarga dan daerahnya, Banjarnegara. Beliau dikenal masyarakat tidak hanya sebagai kyai, akan tetapi juga sebagai politisi, pebisnis, dan seniman.

Biografi KH. Ahmad Nafi' Abdillah Kajen, Direktur Perguruan Islam Mathali’ul Falah

KH. A. Nafi’ Abdillah adalah sosok yang bersahaja, santun, dan ramah kepada siapa pun. Sebagai seorang mursyid thariqah, beliau mempunyai jamaah yang tingkat keilmuan dan strata sosialnya beragam, namun beliau mampu mengayomi semua tanpa diskriminasi.

Kang Syafri, Program Dai INAIFAS dan Kelanjutan Misi Sunan Giri

Hari ini Jumat, 26 Februari 2021, Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah (INAIFAS) Kencong-Jember  kembali mengirimkan dai mahasiswa ke luar Jawa.

Pesantren Al Falah Putri Kediri

Pesantren Al Falah Putri Ploso Kediri Jawa Timur

Pesantren  Al Falah  II Kediri

Pesantren  Al Falah  II Ploso Kediri Jawa timur

Pesantren Sumber Baru Al-Falah Pamekasan

Pesantren Sumber Baru Al-Falah Pamekasan Madura Jawa Timur

Pesantren Tahfidzul Qur'an Anwarul Falah Banyumas

Pesantren Tahfidzul Qur'an Anwarul Falah Banyumas Jawa Tengah

Pesantren Darul Falah Tulungagung

Pesantren Darul Falah ,Sumbergempol Tulungagung Jawa Timur

Pesantren al-Falah Trenceng Tulungagung

Pesantren al-Falah Trenceng, Sumbergempol, Tulungagung Jawa Timur

Pesantren Miftahul Falah Cigalontang Tasikmalaya

Pesantren Miftahul Falah Cigalontang Tasikmalaya Jawa Barat

Pesantren Darul Falah Bandung Barat

Pesantren Darul Falah Cihampelas Bandung Barat Jawa Barat

Pesantren Al Falah IV Penantian OKU Selatan

Pesantren Al Falah Penantian OKU Selatan Sumatera Selatan

Pesantren Al Falah Sukamaju Musi Banyuasin

pesantren Al Falah Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan

Kisah Karomah Gus Miek dan Semut Hitam

Ceritanya, Pak Adnan mempunyai keponakan yang sampai berusia 9 tahun belum bisa jalan. Semua upaya sudah dilakukan, entah berkonsultasi ke dokter, tabib, atau kyai. Tetapi, Pak Adnan belum bertemu dengan Kyai Hamin Tohari Djazuli atau Gus Miek, meminta doanya beliau untuk kesembuhan keponakannya. Karena memang susah mencari Gus Miek. 

Pesantren Riyadul Falah Lombok Timur

Pesantren Riyadul Falah Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat

Ta'ziyah Ala Gus Miek

Saat wafatnya Kyai Romli, Peterongan, Jombang Jawa Timur, Mursyid Thoreqot Qodariyah, Gus Miek masih berusia 9 tahun. Hari itu datang utusan keluarga Kyai Romli dari Peterongan ke Ploso untuk menyampaikan kabar wafatnya Kyai Romli ke kediaman Kyai Ahmad Djazuli Usman.

Pesantren Al Falah Kepang Madura

Pesantren Al Falah Kepang Bangkalan Madura Jawa Timur

Pesantren Darul Falah Ki Ageng Mbodo Grobogan

Pesantren Darul Falah Ki Ageng Mbodo Grobogan Jawa Tengah

Pesantren Manbaul Falah Bandung Barat

Pesantren Manbaul Falah Cihampelas Bandung Barat Jawa Barat

Pesantren Falahul Muhibbin Jombang

Pesantren Falahul Muhibbin, Diwek, Jombang, Jawa Timur

Pesantren Al-Falaahiyyah Cikoneng Sumedang

Pesantren Al-Falahiyyah Cikoneng Sumedang adalah pesantren memadukan pendidikan nasional dan pesantren yang didirikan oleh KH. Falah, pesantren ini memilikilembaga pendidikan formal di antaranya MTs dan MA.

Pesantren Nurul Falah Poncol Magetan

Pesantren Nurul Falah Poncol didirikan oleh KH. Marhaban di Kabupaten Magetan pada tahun 2006 M/1427 H

Pesantren Nurul Falah Lebak Banten

Pesantren Nurul Falah Lebak Banten merupakan lembaga pendidikan islam berasrama yang berada di Pasirmalang, Lebak, Banten dengan lembaga formal pendidikan berupa MTs dan MA

Pesantren Al-Falah Baras Pasangkayu SulBar

Pesantren Al-Falah Baras berlokasi di Jln PT. Unggul Dusun Wae Tuo Desa Kasano Kab. Pasangkayu, Sulawesi Barat

Pesantren Al-Falah Jeblog Blitar

Pondok pesantren Al-Falah berlokasi di desa Jeblog, Talun, Blitar. bermula ketika KH. Muhammad Ardani Ahmad kelahiran Banyuwangi Bersama sang istri yaitu Nyai Hajah Siti zulaihah kelahiran Blitar, keduanya adalah santri pondok pesantren Al-Falah, Ploso, Mojo Kediri.

Biografi KH. Ahmad Subki Masyhadi, Pendiri Pesantren Al-Masyhad Manbaul Falah, Pekalongan

KH. Ahmad Subki bin Masyhadi lahir di kota Pekalongan pada tanggal 9 September 1933 M dari rahim ibu Nyai Hj. Mastiah dan bapak KH. Masyhadi.

Biografi TGH. Abhar Muhyiddin, Pendiri Pesantren Darul Falah Lombok Barat

TGH. Abhar Muhyiddin adalah salah satu mursyid Thariqah Qadiriyah wa Naqsabandiyah melalui jalur KH. Mustain Romli Jombang yang kemudian ia sebar luaskan ajarannya ke wilayah Pugutan, Lombok Barat (sekarang Mataram).

Biografi KH. Muhammad Yusuf, Pendiri Pesantren Wasilatul Falah Rangkasbitung Lebak

KH. Muhammad Yusuf dilahirkan di Kampung Cipangkurang, Desa Sumurbandung, Kecamatan Cikukur, Kabupaten Lebak, pada tanggal 2 Juni 1920. Beliau putra kedua dari lima bersaudara, yaitu Sudjai (aim), Muhammad Yusuf, Suhaeni, Suhenda, K.H. Roiyah, dan K.H.M. Samsuri (di Lampung). Ayahnya bernama KH. Mukri dan ibunya Hj. Siti Saodah.

Biografi KH. Moch Nasrudin Pendiri Pesantren Modern Al Falah Brebes

KH. Moch Nasrudin pendiri Pesantren Modern Al Falah, Brebes. Beliau lahir pada tanggal 24 Mei 1957. Beliau merupakan putra dari pasangan KH. Akhmad Tarsyudi dan Nyai Masni.

Biografi KH. Hasan Basri (Mamah Obay), Pendiri Pesantren Mursyidul Falah Karawang

KH. Obay Hasan Bashri beliau adalah Ulama yang begitu masyhur nama nya di kalangan masyarakat, para santri baik di Jawa Barat maupun di luar Jawa barat, terutama dikalangan para santri tahun ’90 an. Beliau diperkirakan lahir pada tahun 1928 kalau dari wafat pada tahun 2011 di usia 83 tahun.

Biografi KH. Abdul Kabir, Pendiri Pesantren Nurul El Falah Kab. Serang

KH. Abdul Kabir lahir di Kampung Kadu Genep Desa Kadu Genep, Petir Kawedanan Pamarayan dari ibu Hj. Kanah binti Jarman dan ayah H. Marjuk bin H. Madi pada tahun 1916 M. KH. Abdul Kabir, Pendiri Pesantren Nurul Falah, Serang

Biografi KH. Edi Junaedi Nawawi, Pengasuh Pesantren Sabilul Falahiyah Tangerang

KH. Edi Junaedi Nawawi adalah seorang tokoh agama yang disegani dan dihormati di kota yang punya motto Akhlakul Karimah. Anak pertama dari delapan bersaudara pasangan H Nawawi dan Hj Siti Khodijah

Pesantren Mursyidul Falah Karawang

Pondok Pesantren Mursyidul Falah didirikan dan diasuh oleh KH.Obay Hasan Bashri. Pondok Pesantren Salafiyah Mursyidul Falah berlokasi di Kampung Sawah kecamatan Jayakerta kabupaten Karawang. Pondok pesantren yang beliau asuh menjadi ponpes rujukan para santri.

Pesantren Al Falah, Rempoa, Tangerang Selatan

Pondok Pesantren Al Falah berdiri pada 2019, pesantren ini terletak di Jalan Kesatriaan No 99, RT 03/08, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Pesantren Al Falah berdiri melalui wakaf Hj Tuti, saat ini pesantren diasuh oleh Ustadz Hasan Basri, SQ MA, Ridwan Alharomain SPd, Hj. Syadah Nafisah, SQ.

Biografi KH. Ahmad Mursyidi, Pendiri Perguruan Islam Al Falah Klender Jakarta Timur

KH. Ahmad Mursyidi, Pendiri Perguruan Islam Al Falah, Jakarta Timur, KH. Ahmad Mursyidi , lahir di Klender Jakarta Timur pada 15 November 1915. Beliau lahir dari pasangan H. Maisin dan Hj. Fatimah.

Biografi KH. Mundzir Tamam, Pengasuh Perguruan Islam Al Falah Klender Jakarta Timur

KH. Mundzir Tamam lahir di Klender, Jakarta, pada 5 Mei 1939 dari pasangan KH. Maisin dan Hj Fatimah. Beliau adalah anak terakhir dari sepuluh bersaudara.

Biografi KH. M. Chaedar, Muasis Pesantren Nurul Falah, Pandeglang

KH. Moch. Chaidar dilahirkan di Kp. Cigodeg kecamatan petir kabupaten serang, pada tanggal 5 Juli 1923. beliau merupakan putra kedua dari kelima bersaudara keturunan dari pasangan KH. Emed Zuhri dan Ny. Hj.Mahdiyah

Biografi KH. Muhammad Zuhri, Pendiri Pesantren Nurul Falah Petir Kab. Serang

KH. Muhammad Zuhri bin KH. Amin atau lebih dikenal dengan sebutan KH. Emed, lahir di kampung Cigodeg Desa. Tambiluk Kec. Petir Kabupaten Serang pada tahun 1898.

Pesantren Darul Falah Ternate

Pondok Pesantren Darul Falah Ternate yang dirintis oleh KH. Achmad Dardiri perantau dari Jawa Timur bersama teman-teman perantau Jawa. Pondok pesantren Darul Falah Ternate didirikan oleh Jemaah Sholawat Walisongo pada 14 Oktober 2019. Dan sejak 7 juni 2020 telah aktif dan memiliki beberapa santri.

Biografi KH. Nursaman Pengasuh Pesantren Nurul Falah Rawawaluh,Tangerang

KH.Nursaman, lahir di Tangerang pada tanggal 11 bulan April Tahun 1958. Beliau merupakan anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan bapak Junedi dan ibu Nafsiah, dan adiknya bernama Ahmad Nawawi.

Pesantren Al-Masyhad Manbaul Falah Wali Sampang, Pekalongan

Pesantren Al-Masyhad Mambaul Falah Wali Sampang menerapkan Visi Sebagai lembaga pendidikan islam yang membangun generasi muda berakhlaqul karimah, berkepribadian disiplin dan tanggung jawab serta ikut andil membangun ideologi islam Ahlussunah wal Jamaah

Menampilkan 1 - 10 dari 140