Alat Pengubah Kotoran Menjadi Listrik Ciptaan Mahasiswa Brawijaya Raih Tiga Penghargaan di China.

Alat Pengubah Kotoran Menjadi Listrik (Microbial Fuel Cell) Ciptaan Mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) meraih tiga penghargaan sekaligus di Chin

ITS Pamerkan 168 Produk Karya Inovasi Mahasiswa 

ITS memamerkan 168 produk karya inovasi mahasiswa

Pelatihan Literasi dari Tim INOVASI Fokus Terhadap kesadaran fonologis

Tim INOVASI kembali berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumenep menyelenggarakan pelatihan literasi di tingkat gugus.

Tim Inovasi Terus Kembangkan Program Literasi Sumenep

Program literasi yang diperkenalkan di Kabupaten Sumenep sejak 2018 lalu oleh Tim Inovasi dengan sasaran kelas awal jenjang SD (kelas 1, 2 dan 3), terus membuahkan hasil serta berdampak terhadap semangat belajar siswa.

Merealisasikan Dayah Berinovasi di Era Industri 4.0

 Selain itu, dengan umurnya yang pendek lahan ini dapat dimanfatkan untuk keperluan lainnya oleh dayah. Masalah perawatan dan penjagaan projek pertanian di dayah ini tentu saja tidak seharusnya menjadi kajian mendalam oleh dayah tentang siapa yang akan melakukannya

Robot Hibrida Pendeteksi Gempa Hadir di Indonesia

Saat ini, gempa telah sering terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Hal ini membuat para anak bangsa  melakukan inovasi terkait fenoma tersebut.

Menanti Lembaga Pendidikan Islam Inovatif di Era Industri 4.0

Dengan usaha yang demikian kuatnya, dayah dapat memanfaatkan pertanian ini dengan merambah ke pasar kewirausahaan yang berbasis profit oriented (oriantasi mencari keuntungan

Mendikbud Nadiem: Inovasi Adalah Kunci

Mendikbud Nadiem Makarim mengatakan bahwa inovasi adalah kunci di dalam pendidikan.

Nadiem Makarim Paparkan Tiga Resep Inovasi Pendidikan yang Lebih Baik

Apabila 3 resep organisasi itu sudah dijalankan, lanjut Nadiem, maka instansi pendidikan Indonesia akan lebih baik.

Rumput Laut, Produk Unggulan yang Memerlukan Inovasi Bernilai Ekonomis

Rumput laut adalah jenis produk unggulan Indonesia yang membutuhkan inovasi supaya lebih bernilai ekonomis.

Kecepatan Inovasi China yang Mengguncang Dunia

Seberapa cepat investasi China padapendidikan dan inovasi akan berbuah hasil bagi kesuksesan bisnis? Di beberapa area, upaya ini sudah menunjukkan hasil.

Inovasi: Kunci Sukses Melesatkan Bisnis Pelaku Wirausaha

Yu Gang telah berhasil memimpin perusahaan tersebut menjadi supermarket daring terbesar China. Mereka bangkit dan tumbuh hingga hari ini. Mereka “menyulap” stasiun subway atau kereta bawah tanah menjadi toko virtual di mana orang bisa berbelanja menggunakan ponsel pintar mereka, dengan cara memindai kode baris (bar code) yang terdapat di setiap rak produk.

Lima Budaya Inovasi Jepang Menurut Prof Agus Zainal Arifin

Profesor Agus Zainal Arifin, salah satu penerima penghargaan Menteri Luar Negeri Jepang Tahun 2020 menyampaikan bahwa setidaknya ada beberapa konsep yang dimiliki oleh Jepang sehingga menjadi negara yang kuat secara budaya dan masyarakat.

Haul Masyayikh Bulanan, Keluarga KH. Abdul Muchit Muzadi Berikan Apresiasi ke Laduni.ID

Haul Masyayikh perdana yang diselenggarakan oleh Laduni.ID kemarin, Kamis malam (30/9/2021) merupakan perwujudan rasa hormat kepada para ulama yang telah mengabdikan usianya untuk agama Allah, salah satunya ialah pengamalan ilmu agama yang dimiliki

Menampilkan 1 - 10 dari 14