Rektor Unair: Mahasiswa Harus Cerdas Jangan Gabung Organisasi Radikal 

Rektor Universitas Airlangga Moh Nasih menghimbau kepada para mahasiswa baru agar hati-hati dalam bergabung dengan organisasi yang baru dikenalnya. Terutama organisasi yang mengajakan paham radikalisme. Karena itu Para Mahasiswa baru harus cerdas dan tidak takut untuk aktif dalam studi dan organisasi. 

Hari Ini, Calon Mahasiswa Baru STISNU Aceh Ikuti Seleksi Tes Tulis

Sebanyak 87 calon mahasiswa baru (camaba) mengikuti tes tulis yang terdiri dari 100 soal. Terdiri dari 50 soal essai dan 50 soal pilihan ganda dari dua program studi yaitu Prodi Hukum Keluarga dan Prodi Hukum Syariah.

Radikalisme adalah Tantangan Generasi Muda Millenial

"Tantangan besar kami adalah berkembangnya kelompok-kelompok radikal yang mengusik keindahan persaudaraan negeri ini,” terangnya.

Dayah Jami’ah Al-Aziziyah (DJA) Batee Iliek Kembali Membuka Pendaftaran Santri dan Mahasiswa Baru

Insya Allah pada tahun ajaran 2019/2020 ini Dayah Jamiah Al-Aziziyah akan menerima sebanyak 250 santri tingkat SMP, 250 tingkat SMK, dan 250 tingkat mahasiswa/I dan tentunya ini kuota terbatas,” kata Tgk. Ahmad Yani, M. Pd selaku Humas DJA Batee Iliek dalam siaran persnya kepada liputanaceh.com, Kamis, (17/1/2019).

IAI Al-Aziziyah Samalanga Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Awal April Ini

– Tahun ini Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga, Bireuen kembali membuka pendaftaran calon mahasiswa/i baru Tahun Akademik 2019/2020 gelombang pertama

IAI Al-Aziziyah Samalanga Membuka Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru

enambahkan, pendaftaran gelombang pertama dibuka mulai hari ini tanggal 1 April 2019 hingga 1 Mei 2019 pada jam kerja pukul 10.00 s/d 17.00 WIB. Sementara itu dokumen yang perlu disiapkan saat pendaftaran juga harus disertakan juga.

Ini Jadwal Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru IAI Al-Aziziyah Samalanga

Insya Allah jadwal seleksi calon mahasiswa baru IAIA Samalanga tahun akademik 2019/2020 akan dilaksanakan hari Minggu, 28 Juli 2019 mulai pukul 10:00 s/d selesai. Sedangkan pengumuman seleksi tanggal  30 Juli 2019, " ka

624 Mahasiswa Baru Ikut PKKMB STKIP PGRI Sumenep 2019

“Dengan adanya kebebasan mimbar akademik, mahasiswa baru harus mampu memberikan solusi terhadap isu dan gejala-gejala yang akan membahayakan persatuan Bangsa Indonesia,” harapnya.

STAI Darul Hikmah Beri Beasiswa Penuh Bagi Hafidz dan Guru Pesantren

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Hikmah Aceh Barat memberikan beasiswa sumbangan pengembangan pendidikan (SPP) bagi calon mahasiswa baru yang berlatar belakang guru Dayah/Pesantren, alumni dan penghafal Al-Qur'an.