Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto

 
Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto

PROFIL
Bismillahirrahmanirrahiim, Para akademisi sebagai Panitia Pendirian Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU Purwokerto) yang didukung oleh para Kyai, tokoh NU, Lembaga NU (ISNU dan LP Ma’arif) serta para dermawan Kab. Banyumas menjalankan amanah dari PBNU mewujudkan berdirinya universitas yang unggul dan modern. UNU Purwokerto ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Kemenristekdikti No.494/KPT/I/2016, tanggal 30 Nopember 2016. UNU Purwokerto bertujuan untuk :
(I) Menciptakan sumberdaya manusia berkualitas dengan jiwa kewirausahaan dilandasi nilai-nilai keislaman
(ii) pengembangan IPTEKS untuk mewujudkan kemakmuran bangsa.
Visi & Misi UNU Purwokerto
VISI UNU PURWOKERTO
Menjadi Universitas yang unggul dalam menghasilkan SDM dan pengembangan IPTEKS berdasarkan nilai-nilai keislaman, kearifan lokal dan berwawasan global.
MISI UNU PURWOKERTO
1. Menyelenggarakan pendidikan guna menghasilkan sumberdaya manusia bermoral yang memiliki nilai-nilai keislaman dan kearifan lokal, kompetensi akademik berwawasan global, kemampuan kepemimpinan, kewirausahaan, kemampuan memecahkan masalah untuk pembangunan masyarakat Indonesia.
2. Menyelenggarakan penelitian untuk pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, budaya dan seni berlandaskan nilai-nilai keislaman yang berorientasi global guna menjawab permasalahan nasional dan meningkatkan kualitas hidup dan peradaban.
3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan industri menuju terciptanya masyarakat madani yang ber Bhineka Tunggal Ika
PRODI
1.(S1) Agroteknologi
2.(S1) Teknologi Pangan
3.(S1) Teknik Pertanian dan Biosistem
4.(S1) Peternakan
5.(S1) Ilmu Perikanan
6.(S1) Biologi
7.(S1) Matematika
8.(S1) Manajeman
9.(S1) Akuntansi
10.(S1) Administrasi Publik
11.(S1) Pendidikan Bahasa Inggris
12.(S1) Hukum
13.(S1) Hukum Syariah 
ALAMAT
Jln. Sultan Agung No. 42 Karang Klesem Purwokerto Selatan Telp : 0281 – 6841836 Email: Web : Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran silahkan hubungi www.unupurwokerto.ac.id

       

      

 

 

 

Untuk berpartisipasi memperbarui informasi ini, silakan mengirim email ke redaksi@laduni.id.