Pesantren Moderen Al-Barokah Bekasi

 
Fasilitas di Lembaga ini :
Nama FasilitasJumlah Nama FasilitasJumlah
MI/SD0 MTS/SMP1
MA/SMA1 Maly/Univ.0
Tahfidz1 Laboratorium1
Poli Kesehatan0 Koperasi0
Pesantren Moderen Al-Barokah Bekasi

Profil
Pondok Pesantren Modern (PPM) Al-Barokah didirikan oleh Almarhum Al-Magfurllah Buya Abu Bakar Jamal bin Kyai H. Akhi yang merupakan putra asli daerah Bekasi. Beliau mulai mendirikan Pondok Pesantren Modern Al-Barokah pada tahun 1980 hingga sekarang masih berdiri tegak yang diteruskan oleh putra dan putri beliau.

PPM Al-Barokah berada tepat di sisi jalan Raya Jatimakmur No. 22 Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat berdiri diatas 5 Bangunan Utama yang terdiri dari 1 bangunan 3 lantai asrama putra, 2 Bangunan 3 lantai Madrasah Tsnawiyah dan Madrasah Aliyah, 1 Bangunan 3 Lantai asrama putri, dan 1 bangunan rumah kyai.
 
PPM Al-Barokah merupakan salah satu Pondok Pesantren yang tertua di Kecamatan pondok gede sampai saat ini PPM Al-Barokah telah meluluskan ribuan alumni yang tersebar ke seluruh Indonesia. Keberadaan PPM Al-Barokah menjadi salah satu lembaga yang mencetak kader-kader generasi islam yang berakhlak karimah disamping menguasai ilmu agama juga ilmu pengetahuan yang sedang berkembang sekarang.
 
Presatasi PPM Al-Barokah juga sangat membanggakan mulai dari tingkat kota, tingkat propins bahkan tingkat nasional pun pernah diraih, ini sebagai buah serta hasil didikan para santri yang selalu di motivasi untuk selalu belajar berkarya dan berprestasi.Tenaga pengajar/guru di PPM Al-Barokah juga dari kalangan profesional lulusan Pondok Pesantren maupun Universitas terkenal di dalam negeri maupun luar negeri, mereka mendedikasikan ilmunya untuk mengajar para santri agar menjadi generasi yang unggul dan bertaqwa.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

Relasi Pesantren Lainnya

  • Belum ada pesantren yang berelasi dengan pesantren ini.