Sungguh Malang, Bendera Negara Peserta AG 2018 Pakai Bambu Belah

 
Sungguh Malang, Bendera Negara Peserta AG 2018 Pakai Bambu Belah

LADUNI.ID, Jakarta - Perhelatan Asian Games 2018 akan dilaksanakan sebentar lagi, kali ini Indonesia menjadi tuan rumah, persiapan-persiapan terus dikebut, pelaksanaan tersebut akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.

Kota palembang terlihat sudah lebih dulu siap ketimbang Jakarta yang juga sebagai Ibu Kota Indonesia terlihat belum 100% siap, masih banyak perbaikan-perbaikan disana sini.

Kota Palembang sendiri sudah siap segala sarana dan prasarananya, hal ini dibuktikan oleh Presiden Jokowi yang telah mengunjungi Kota Palembang beberapa waktu lalu sekaligus menjajal LRT yang juga sudah siap untuk menyambut Asian Games.

Salah satu contoh belum siapnya Jakarta adalah trotoar Jalan Sudirman-Thamrin, yang bahkan harus diambil alih penyelesaiannya oleh menteri PUPR, akibat ketidaksanggupan Pemprov DKI dibawah kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk menyelesaikannya.

Bahkan lebih miris lagi sebanyak 29 bendera terpasang menggunakan sebuah bambu di Jalan Pluit Selatan Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Bendera tersebut diikat di pagar pembatas jalan, yang jadi pertanyaan apakah Pemerintah Pemprov tidak bisa membeli tiang bendera yang lebih layak untuk dipasang, apakah tidak ada anggarannya?. Sementara si Gubernur dan Wakilnya suka berpergian keluar negeri menggunakan fasilitas kelas bisnis. Namun kotanya tidak sanggup membeli tiang bendera yang lebih layak, itu keterlaluan namanya.

Hal membuat pemandangan yang tidak enak dan memalukan, dan juga bisa menggangu pengguna jalan karena ada tiang bendera yang tidak tegak lurus

Asian Games 2018 akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018.