Saifullah Terpilih Sebagai Ketua Ikakum Unsyiah Jakarta Raya

 
Saifullah Terpilih Sebagai Ketua Ikakum Unsyiah Jakarta Raya

LADUNI.ID, JAKARTA - Saifullah, SH., M.Kn terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum sekaligus Ketua Formatur Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum (IKAKUM) Universitas Syiah Kuala Jakarta Raya periode 2018-2021, dalam Musyawarah Besar dan Halal Bihalal organisasi Itu yang berlangsung di Jalan Martapura, Jakarta Pusat.

Tampak hadir dalam Musyawarah Besar Itu para alumni Fakultas Hukum Unsyiah antara lain Dr. H. Munir Fuady SH LLM, Dr Jafar Abdullah SH MM, Abdul Fatah SH M.Hum, Ratna Dwikora SH MH, J Kamal Farza SH MH, Jefri Rasyid SH, Buchari Yahya SH, MIP, dan banyak lagi.

Ikakum Unsyiah Jakarta dalam periode 2015-2018 sukses melaksanakan program antara lain, melaksanakan kegiatan sosial sesama anggota keluarga alumni Fakultas Hukum Unsyiah, mengumpulkan sumbangan buku yang didonasikan kepada perpustakaan hukum Unsyiah, membentuk Yayasan Darma Yustisio dan melalukan silaturrahmi rutin dalam bentuk buka puasa, halal bihalal dan ghatering.

Untuk periode 2018-2021 Ikakum Unsyiah merencanakan akan membentuk rumah singgah, untuk menampung para alumni hukum Unsyiah yang baru datang ke Jakarta dan ingin melanjutkan hidup di perantauan.

“Terimakasih sudah mempercaya saya kembali untuk memimpin organisasi ini, dan mohon saya dibantu,” kata Saifullah dalam pidato sambutan pemilihannya.

Ikakum Unsyiah adalah satu diantara sedikit organisasi alumni Unsyiah yang sangat aktif di Jakarta. Solidaritas sesama alumni sangat tinggi, terlihat dari kekompakan mereka dalam kegiatan kedukaan maupun kegembiraan. (*)