Danbrigif 25/Siwah Buka Turnamen Sepak Bola

 
Danbrigif 25/Siwah Buka Turnamen Sepak Bola

LADUNI.ID, Lhoksukon - Komandan Brigade Infanteri 225/Siwah membuka turnamen sepak Bola Danbrigif Cup dalam rangka HUT RI Ke - 73 , Blang Aman, Aceh Utara. Sabtu (04/08/2018).

 Dalam sambutannya Danbrigif mengatakan, turnamen yang yang diselenggrakan mulai tanggal 04 -18 Agustus 2018 tersebut diikuti oleh 16 klub sepak bola yang berasal dari, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Aceh Timur serta Kota Lhokseumawe.

 Danbrigif berharap turnamen sepak bola ini mampu memberikan pengalaman dan pelajaran berharga untuk pengembangan potensi diri para generasi muda sebab olahraga merupakan bagian yang sangat penting dalam pembangunan masyarakat.

 ”Event seperti ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mencari altet-atlet sepak bola di Kabupaten Aceh Utara, disamping itu juga dapat dijadikan sebagai sarana memupuk jiwa sportifitas dan unjuk kebolehan dalam menunjang kemajuan prestasi sepak bola.” ujarnya.

 Danbrigif juga berpesan kepada seluruh peserta untuk bertanding dengan penuh sportifitas yang tinggi, disiplin serta menghormati dan menghargai sesama pemain, walaupun dalam suatu pertandingan sudah pasti ada yang menang dan kalah.

 “Bagi sporter pendukung tim masing-masing agar menjadi seporter yang baik dan menunjukan tata krama serta sopan santun sehingga pemain dapat menampilkan pemainan terbaiknya,” Pungkasnya.