BCA Mataram Salurkan Bantuan Lewat 'NU Peduli Lombok'

 
BCA Mataram Salurkan Bantuan Lewat 'NU Peduli Lombok'

LADUNI.ID, Mataram - Beragam macam elemen dan lembaga ikut serta dalam meringankan beban warga Lombok yang kini kena musibah gempa. Salah satunya adalah BCA Mataram  menyalurkan bantuannya lewat 'NU Peduli' PWNU NTB.

Demikian disampaikan Korlap Tim NU Peduli PWNU NTB, Yek Aqif di posko utama NU Peduli Korban Gempa Lombok di Halaman Kantor PWNU NTB jln Pendidikan Nomor 6 Kota Mataram, Kamis (16/8)

"Alhamdulillah, PWNU NTB mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Indonesia yang hampir tiap saat, donasi terus masuk di Posko NU Peduli Korban Gempa yang terpusat di halaman aula NU NTB" ujarnya

Ketua LPBNU ini menyampaikan terimakasih kepada BCA (Bank Central Asia) Mataram yang telah mendistribusikan logistik melalui NU Peduli PWNU NTB.

"Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan kebaikan kepada para donatur BCA Mataram," ucap Aqif

Ia menambahkan, NU Peduli PWNU NTB akan terus menerima donasi dari pihak manapun untuk di distribusikan kepada warga yang terkena musibah gempa di Lombok.

"BCA Mataram mendonasikan logistik berupa 80 sak beras isi 5 Kg, 10 Dus minyak goreng, 15 dus  Mi ABC, 6 Bisc Rose cream, 4 Dus Bisc Butter pack, 2 Dus wafer with coffe, dan dua dus kecap manis 135 ml," kata Aqif menambahkan