Abu Matang Perlak, Sosok Al-Mursyid Tarekat Naqsyabandiah Aceh Sakit, Mohon Doanya

 
Abu Matang Perlak, Sosok Al-Mursyid Tarekat Naqsyabandiah Aceh Sakit, Mohon Doanya

LADINI. ID I BERITA-Al-Mukarram Al-Mursyid  Tgk H. Abdul Wahab atau yang akrab disapa dengan panggilan Abu Matang Perlak termasuk Salah seorang ulama kharismatik dan sesepuh mursyid tarekat Naqsyabandiah Aceh sedang sakit dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Zubir Mahmud Idi, Aceh Timur, Selasa, (4/9/2018).

"Al-Mukarram Al-Mursyid Tgk.H.Abdul Wahab (Abu Matang Perlak)  sudah beberapa hari dirawat di RSUD Zubir Mahmud Idi, Aceh Timur," kata Abah Muhammad Sahal Arsy salah seorang jamaah Tarekat Naqsyabandiah yang membezuk Abu Matang Perlak di RSUD Zubir Mahmud Idi. 

Abah menambahkan menurut penuturan Ummi Matang Perlak,  Abu Matang Perlak  
yang juga Penasehat Majelis Ta'lim Sirul Mubtadin Aceh Sedang di rawat di Rumah Sakit Zubir Mahmud Idi meminta diri hari ini, (Selasa, 4/8/2018) untuk pulang, namun dokter menyarankan besok.

"Ummi Abu Matang Perlak menyebutkan Abu  hari ini (4/8/2018) meminta dirinya untuk pulang, namun pihak dokter membolehkan hari Rabu (5/8/2018) untuk pulang, dan mengiyakannya permintaan dokter tersebut, " lanjut Abah Sahal. 

Terakhir Abah berharap agar masyarakat Aceh mendoakan kesembuhan dan sehat wal 'afiyat kembali Abu Matang Perlak sosok ulama kharismatik dan sepuh Al-mursyid Naqsyabandiah tersebut