15 September Ini, IAI Al-Aziziyah Samalanga Kembali Aktifkan Perkuliahannya

 
15 September Ini, IAI Al-Aziziyah Samalanga Kembali Aktifkan Perkuliahannya

LADUNI.ID I BIREUEN - Setelah libur panjang, kampus IAI Al-Aziziyah Samalanga akan kembali mengaktifkan kegiatan perkuliahannya mulai hari Sabtu, 15 September 2018. "IAI Al-Aziziyah Samalanga kembali mengaktifkan perkuliahannya setelah libur panjang  mulai Sabtu, 15 September 2018," kata Dr. Tgk. Riandi Syafri, MA selaku Humas IAI Al-Aziziyah Samalanga, Sabtu, (8/9/2018).

Ia menambahkan hendaknya para dosen dan mahasiswa dapat melihat jadwal belajar dan ruang belajar di kampus setempat.

 

"Mahasiswa dan dosen dapat melihat jadwal dan ruang belajar di kantor akademik IAI Al-Aziziyah Samalanga," harap doktor muda lulusan UINSU itu.Selanjutnya dosen senior IAI Al-Aziziyah itu menambahkan pendaftaran ulang mahasiswa mulai tinggal 10-14 September 2018.

"Mahasiswa lama yang ingin melakukan daftar ulang waktunya mulai 10-14 September 2018 dan hendaknya kesempatan ini dipergunakan sebaik mungkin demi kelancaran perkuliahan di kampus kita," pintanya yang juga guru senior Dayah Jami'ah Al-Aziziyah Batee Iliek itu.

Terakhir Tgk. Riandi sangat betharap setelah penyerahan gedung oleh pihak pelaksana kepada Yayasan Al-Aziziyah dan tepung tawar (peusijuek) oleh Al-Mursyid Abu MUDI hendaknya aktifitas perkuliahan dapat terlaksana seperti yang diharapakan.

"Pasca peusijuek oleh Al-Mursyid Abu MUDI hendaknya aktifitas perkuliahan dan akademiknya kembali dapat terlaksana seperti yang kita harapkan," pintanya yang juga cendekiawan muslim kelahiran Jambi itu.