IPNU IPPNU Kubu Raya Gelar Aksi Penggalangan Dana Bagi Korban Bencana Palu dan Donggala

 
IPNU IPPNU Kubu Raya Gelar Aksi Penggalangan Dana Bagi Korban Bencana Palu dan Donggala

LADUNI. ID Kubu Raya - Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kubu Raya  menggelar penggalangan dana selama dua hari  yakni 5-6 Oktober 2018 di persimpangan Jalan tjembatan tol kapuas II. Kegiatan tersebut dimulai ba'da ashar pukul 15.30 WIB. 

Dalam kegiatan ini, turut serta dihadiri oleh Ketua umum PC IPNU dan IPPNU Kubu Raya  Misli Saputra dan Deviani yang menggerakan pasukan relawan peduli korban kota Palu, Sigi dan Donggala Sulteng.

Suparto selaku koordinator lapangan sebelum melakukan aksi penggalangan dana telah melakukan koordinasi bersama pihak polsek sungai raya guna sebagai bentuk tertib administrasi perizinan.

Kegiatan tersebut tetap berlangsung meskipun sempat tertunda beberapa waktu karena kendala faktor hujan lokal yang begutu deras. Namun aksi penggalangan dana kembali tetap berlanjut setelah hujan sudah reda. Penggalangan dana tersebut akan dilanjutkan pada hari senin mendatang untuk korban gempa dan tsunami di Pa;u dan Donggala Sulawesi Tengah  yang akan disalurkan melalui cabang IPNU IPPNU yang ada di sana.

Suparto berharap dari kegiatan ini dapat terwujud rasa kepedulian sosial kader kader IPNU IPPNU khususnya di Kubu Raya untuk dapat meringankan beban korban gempa dan tsunami melalui kegiatan aksi peduli penggalangan dana tersebut. (Ulil/Fauzi)