Berjanji Bawa IPNU-IPPNU Wonosobo Lebih Maju, Ketua Terpilih akan Banyak Kerjasama

 
Berjanji Bawa IPNU-IPPNU Wonosobo Lebih Maju, Ketua Terpilih akan Banyak Kerjasama

LADUNI.ID, Wonosobo - Ketua IPNU-IPPNU Wonosobo 2018-2020 terpilih, Nashrul Athoillah dan Dewi Laelatus Soraya berjanji siap membawa organisasi Badan Otonom bidang kepemudaan pelajar lebih maju dari periode sebelumnya.

Pernyataan itu disampaikan di Kantor PC IPNU-IPPNU Wonosobo, Selasa (13/11) sepekan setelah terpilih melalui Konfercab IPNU-IPPNU Wonosobo.

"Ke depan IPNU Wonosobo harus bisa mencetak Kader Yang Berilmu Amaliah, Beramal Ilmiah, Berakhlakul Karimah, serta Berwawasan Global Yang Mampu Menjawab Problem di Era Milenial," terang Atho.

Dewi Laelatus Soraya, Ketua terpilih IPPNU Wonosobo mengatakan, ke depan IPPNU Wonosobo akan mencetak kader yang berakhlak karimah berlandaskan akidah aswaja NU, mandiri, loyal terhadap organisasi, dan selalu siap menjawab tantangan zaman.

"Sudah saatnya ke depan kader IPPNU di Wonosobo bisa mandiri, untuk itu ke depan kita akan lebih banyak bekerjasama dengan beberapa dinas untuk menyelanggarakan kegiatan guna mematangkan kemampuan yang dimiliki kader IPPNU hingga semua potensi kader dapat tereksplor," jelasnya.

Terpilihnya kedua Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU setelah dua hari satu malam berjalannya Konferensi ke-16 IPNU-IPPNU Wonosobo yang digelar di Gedung Haji Wonosobo, pada Ahad (4/11). (Sumber: NU Online)