Pesantren Sabiilul Wafaa Kab. Cimahi

 
Fasilitas di Lembaga ini :
Nama FasilitasJumlah Nama FasilitasJumlah
MI/SD MTS/SMP
MA/SMA Maly/Univ.
Tahfidz Laboratorium
Poli Kesehatan Koperasi
Pesantren Sabiilul Wafaa Kab. Cimahi

Profil
Pesantren Sabiilul Wafaa Cimahi didirikan pada 23 April 2013 didirikan oleh KH. Abdulloh Al Mahdawi dengan SK penyelenggaraan dari kepala kantor Kemenag Kota Cimahi pada 23 April 2013. Pesantren Sabiilul Wafaa berlokasi di Jalan Permana E3, no. 28, RT 05 RW 06, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Seiring perkembangan zaman Pesantren Sabiilul Wafaa serta adanya keinginan KH. Abdulloh Almahdawi, untuk terlibat dalam dunia pendidikan Islam dan dakwah Islam secara lebih luas, dibangunlah gedung pusat pendidikan dan asrama bagi para santri di atas lahan milik beliau sendiri. Pesantren Sabiilul Wafaa Cimahi kini telah memiliki lembaga pendidikan formal di antaranya TKIT, SMP-I, dan SMA-I.

Sabiilul Wafaa bisa diartikan jalan yang dicukupi Allah SWT, KH. Abdulloh Almahdawi meyakini apa yang telah, sedang, dan akan terus dikembangkan oleh beliau akan diberi kemudahan oleh Allah SWT. Pesantren Sabiilul Wafaa Cimahi bisa menjadi bagian dalam mendukung visi dan misi pemerintah kota Cimahi dalam keagamaan dan pendidikan, menjadi jalan menuju ketaatan yang hakiki kepada Sang Khaliq, khususnya bagi keluarga besar Pesantren Sabiilul Wafaa serta bangsa dan negara.

Pendiri dan Pengasuh
KH. Abdulloh Almahdawi

Pendidikan
Unit Pendidikan

  1. TK
  2. SMP-I

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

Relasi Pesantren Lainnya

  • Belum ada pesantren yang berelasi dengan pesantren ini.