Pengajian Tastafi Malam Ini Akan Menggema di Jakarta

 
Pengajian Tastafi Malam Ini Akan Menggema di Jakarta

 LADUNI.ID, NASIONAL– Al-Mukarram Teungku H. Zahrul Fuadi Mubarak atau akrab disapa Abi MUDI yang merupakan putra tertua  Al-Mursyid Al-Mukarram Syeikh H. Hasanoel Basri HG (Abu MUDI Samalanga), kembali akan mengisi pengajian dan zikir  Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh (Tastafi) di negeri Walisongo tepatnya Jakarta Selatan, Senin, (malam selasa), (28/1/2019), setelah shalat Isya berjamaah.

“Insya Allah, malam ini (malam selasa ) Abi MUDI mengisi pengajian dan zikir Tastafi di Meunasah Aceh (Baro) Jln. Sirsak 6 Kebagusan, Rt 11/ Rw 10, Pasar Minggu Jakarta Selatan,” kata Tgk. Muhibbudin, M. Hum salah seorang pengurus Tastafi Jakarta, Senin, (28/1/2019).

Ia mengharapkan masyarakat di seputaran Jakarta dan sekitarnya bisa ikut bersama dalam pengajian dan zikir yang dilaksanakan usai shalat Isya tersebut.

“Kepada warga Aceh juga masyarakat lainya sekitar Jakarta , kami berharap bisa ikut dan mengajak keluarga untuk ikut dalam pengajian dan zikir Tastafi yang diasuh oleh al-mukarram Abi MUDI di akhir bulan Januari ini, ” lanjutnya yang juga alumni Dayah MUDI Samalanga yang juga pengasuh Majelis Taklim Tastafi dan Zikir Barakatul Ilmi di Ibukota negara itu.