Persija Pinjam Dua untuk Berlaga di Liga Champions Asia

 
Persija Pinjam Dua untuk Berlaga di Liga Champions Asia

 

 

LADUNI.ID,OLAHRAGA - Persija Jakarta akan memainkan dua pemain pinjamannya dari Madura United, yaitu Jaimerson da Silva Xavier dan Beto Goncalves untuk kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).

Informasi yang dihimpun menunjukkan Jaime dan Beto dipinjam Persija sebagai amunisi tambahan di kualifikasi LCA karena Macan Kemayoran tak bisa menggunakan empat pemain barunya lantaran terkendala masalah international transfer certificate (ITC).

Di kualifikasi LCA, Persija dijadwalkan bertandang ke markas Home United, Sabtu (5/2/2019), jika lolos kemudian bertamu ke kandang Newcastle Jets, Sabtu (12/2/2019)..

"Iya besok (Beto dan Jaimerson dipinjamkan ke Persija). Ya, hanya untuk kejuaraan Asia," kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Senin (29/1/2019).

Dari keterangan Haruna tidak diketahui secara pasti soal peminjaman Jaimo dan Beto, apakah untuk LCA atau Piala AFC, atau untuk keduanya.

Sementara itu, Persija menyatakan bahwa Jaime dan Beto hanya untuk LCA.

"Jaime dan Beto hanya untuk Liga Champions Asia," kata COO Persija, M Rafil Perdana, kepada wartawan.

Jika mengacu pada pernyataan Rafil, asumsinya sekarang adalah mereka berdua tak akan didaftarkan Persija untuk Piala AFC.

Adapun Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, mengindikasikan bahwa empat pemain baru Macan Kemayoran didaftarkan untuk Piala AFC.

"Kalau untuk pendaftaran sudah tidak ada, ditutup. Kalau untuk (Piala) AFC saya rasa transfer akan dibuka pada 12 atau 15 Februari (maksudnya bursa transfer Indonesia)," kata Manajer Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko.

Selanjutnya ia menambahkan mudah-mudahan (empat pemain baru) bisa main, jadi pemain asing yang kami punya sekarang bisa bermain. Kami daftarkan mereka pastinya (untuk Piala AFC)..