Ribuan Jemaah Hadiri Kalbar Bersholawat dan Bertabayyun

 
Ribuan Jemaah Hadiri Kalbar Bersholawat dan Bertabayyun

LADUNI.ID, PONTIANAK - Dalam Rangka Kalbar Bershalawat dan Bertabayyun bersama Syubbanul Muslimin di Taman Alun-Alun Kapuas Pontianak Kalimantan Barat, Rabu, 202 Malam.

Lantunan Shalawat yang merdu dari Syubbanul Muslimin membuat hati para jamaah sejuk, karena barokah Shalawat kepada Nabi Muhammad Saw. Dirasakan langsung oleh jamaah.

Kepadatan ribuan jamaah tersebut tak membuat jamaah lelah dalam bershalawat bahkan jamaah lebih bersemangat, hal ini diungkapkan oleh Misdewi salah satu jamaah.

"Ramainya jamaah yang memadati tak membuat lelah bahkan membuat saya senang dan bersemangat dalam bershalawat", ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Syarif juga mengungkapkan, dirinya sangat bangga kalbar didatangi oleh Syubbanul Muslimin, sebagaimana diantara salah satu anggotanya adalah idola para generasi muda khususnya majlis shalawat.

"Saya bangga, bangga karena kalbar kedatangan Syubbanul Muslimin, lebih bangganya lagi saat Gus Azmi datang ke kalbar, Gus Asmi merupakan idola saya dan para pemuda", pungkasnya.

Majlis Shalawat tersebut dihadiri oleh ribuan jamaah mulai dari kalangan Habaib, kiai, ustadz, mahasiswa, aparatur lemerintah, pemuda, siswa, masyarakat umum, dan dari majlis shalawat yang ada di kalbar, turut andil dalam majlis tersebut dari pihak Kepolisan, Banser, FPI dan TNI untuk mengamankan majlis Shalawat di Alun-Alun kapuas agar berjalan dengan lancar, aman, dan damai. (Rokib)