Dayah Cabang Ruhul Fata Seulimuem Pidie Jaya Gelar Aneka Lomba di Dayah Riadhul Fata Trienggadeng

 
Dayah Cabang Ruhul Fata Seulimuem Pidie Jaya Gelar Aneka Lomba di Dayah Riadhul Fata Trienggadeng

LADUNI.ID,ACEH- Berbagi aneka lomba diperlombakan dalam sayembara dayah cabang Ruhul Fata Seulimuem wilayah Pidie Jaya bertempat di dayah Riadhul Fata, gampong Peulandok Teungoh, Kemukiman Masjid Trienggadeng,  Kecamatan Trienggadeng, Acara berlangsung mulai dari tanggal 05-09 Maret 2019.

Diantara lomba yang diikuti berbagai dayah cabang Ruhul Fata itu, musabaqah fahmil kutub, muhadharah, surat Waqi'ah dan lainnya.

"Alhamdulillah, pelaksanaan aneka lomba berjalan lancar dan diharapkan tidak ada rintangan dan hambatan sehingga sayembara berlangsung sukses," kata Tgk Miswardi Al-Faqirie salah seorang ulama muda alumni Dayah Ruhul Fata Seulimuem itu. 

Tokoh agamawan muda mengatakan berbagai dayah alumni Ruhul Fata ikut berpartisipasi dalam sayembara tersebut dari delapan kecamatan di Pidie Jaya yang dilaksanakan di dayah yang dipimpin Abi Murtadha Adam. 


"Pengumuman juara dan Tausiah Akbar yang akan diisi ulama kharismatik Aceh Syaikhuna Abu Ishak Lamkawe pada  malam Ahad ini," tutup sosok agamawan muda yang aktif di berbagai bidang dan kegiatan dakwah itu