Warga Indonesia di Malaysia Bersatu dalam Ya Lal Wathan

 
Warga Indonesia di Malaysia Bersatu dalam Ya Lal Wathan

LADUNI.ID, Jakarta - Pengurus Cabang Istimewa (PCI) Fatayat NU Malaysia dan PCI GP Ansor Malaysia mengadakan acara karnaval kesehatan yang dihadiri lebih dari 800 orang. Dalam acara ini Mars Ansor, Mars Fatayat dan Yalal Wathon dinyanyikan dengan penuh semangat oleh para tamu yang hadir.

“Mars Ansor, Mars Fatayat dan Yalal Wathon dalam acara peresmian Karnaval Kesehatan ini diharapkan dapat memupuk lagi semangat ke NU-an warga nahdiyin yang ada di Malaysia,” ucap Ketua Fatayat Malaysia Kiki Rizki Makiya, Ahad lalu.

Selain itu, Ketua GP Malaysia Nur Alamin juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari berbagai pihak, salah satunya dari pihak KBRI yang di wakili oleh Agus Badrul Jamal.

“Bangga dengan semangat kebersamaan masyarakat Indonesia di Malaysia,” ucap Agus.

Pada kesempatan itu pula, pihak Ahli Parlemen Titiwangsa, yang diwakili oleh Mohd Nurhalis Shafiq Bin Shamsuri sempat terkagum dengan semangat kebersamaan warga Indonesia dan masyarakat Malaysia dalam acara ini.

“Saya berharap akan banyak lagi acara seperti ini, sehingga dapat merapatkan lagi rasa persaudaraan serumpun,” pungkas Mohd Nurhalis Shafiq.