Belanja Bathin Hubungan Intim Suami Istri

 
Belanja Bathin Hubungan Intim Suami Istri

LADUNI.ID, Jakarta - Hubungan suami istri bisa langgeng saat kebutuhan di antara keduanya saling terpenuhi, termasuk saat berhubungan intim. Salah satu kewajiban suami dan merupakan hak istri dalam berumah tangga adalah memperoleh "belanja batin", yang salah satunya adalah hubungan intim suami-istri.

Dalam Islam, tergolong hak istri adalah mendapatkan kenikmatan seksual.
Untuk mendapatkan kenikmatan seksual salah satu caranya adalah tahan lama dalam berhubungan intim. Dan suami disarankan agar tidak terhindar dari ejekulasi dini. Berhubungan intim yang paling ideal suami istri adalah hubungan intim yang diiringi dengan sifat agresif, kerelaan hati, dan menyisakan nafsu (syahwat). Sedangkan berhubungan intim yang buruk adalah hubungan yang diiringi rasa gelisah, anggota badan terasa mati, badan gemetar, dan ada rasa kecewa di antara suami serta istri. 

Untuk itu agar mendapatkan Kepuasan tersendiri dalam berhubungan intim, terlebih suami dianjurkan untuk membaca Do'a terlebih dulu. 
Do'a ini dibaca ketika hendak melaksanakan hubungan suami-istri. Agar hubungan intim tersebut mendapatkan rahmat dan ridha dari Ilahi. Berupa anak dan keluarga yang bahagia. Berikut do'a sebelum jimak, sebagaimana dijelaskan oleh Imam Nawawi dalam kitab Al -Adzkar:

  بِسْمِ اللهِ اللهمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَ جَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا فَقُضِيَ بَينَهُمَا وَلَدٌ لَمْ يَضُرَّهُ شَيْطَانٌ اَبَدًا


Artinya: Dengan menyebut Nama Allah, Ya Allah, Jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan dari apa yang engkau beri rezeki kepada kami. Mak ia akan memperoleh anak yang tidak membahayakannya setan selamanya.

بِسْمِ اللهِ العِلِيِّ العَظِيْمِ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنْ قَدَّرْتَ أَنْ تَخْرُجَ مِنْ صُلْبِيْ

  Artinya: Dengan menyebut nama Allah yang maha Agung, jadikan keturunan ku yang baik, jika engkau kehendaki keluar ia dari “sulbi” ku.

Dan dibawah ini Salah satu Do'a agar tahan lama.
Sebagaimana termaktub dalam kitab Raudhatu al Muhibbin, karya Ibnu Qayyim al Jauziah adalah sebagai berikut:

اللَّهُمَّ قَوِّ لِي ذَكَرِي ، فَإِنَّ فِيهِ صَلاحًا لأَهْلِي

Artinya: “Ya Allah, kuatkan penisku karena sesungguhnya hal itu memberikan manfaat/kebaikan buat istriku.”

اَللَّهُمَّ قَوِّ ذَكَرِي فَإِنَّهُ مَنْفَعَةٌ لِأَهْلِي

Artinya:  ‘Ya Allah, kuatkan dzakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat istriku’.

Berhubungan intim juga memiliki beberapa tahapan yang dijelaskan dalam kitab Fathul Izhar. Tahapan tersebut bisa menjadi panduan bagi pasangan suami istri ketika ingin melakukan hubungan intim.
Berikut ini beberapa tahapan hubungan intim pasangan suami istri dalam kitab Fathul Izhar:

1. Dilakukan dengan posisi istri tidur telentang dan suami berada di atasnya. Posisi ini merupakan cara terbaik dalam berhubungan intim.
2. Suami melakukan kemesraan yang halus (foreplay), seperti memeluk, mencium, dan sebagainya.
3. Lakukan kemesraan tersebut hingga istri terangsang, setelah itu masukkan penis suami dan lakukan gesekan pada liang vagina.
4. Ketika suami mengalami klimaks (ejakulasi), jangan terburu-buru untuk mencabut penis. Suami bisa menahannya beberapa saat disertai dengan pelukan mesra ke sang istri.
5. Apabila kondisi tubuh suami sudah tenang, penis dapat dicabut dari vagina istri dengan cara mendoyongkan tubuh ke samping kanan atau kiri.
6. Selesai berhubungan, hendaknya suami istri membersihkan alat kelamin masing-masing dengan dua helai kain. Satu helai kain untuk istri dan satu helai kain untuk siami.
7. Pasangan suami istri juga bisa membersihkan badan dengan mandi wajib untuk membersihkan hadas besar dalam tubuhnya

Selain Do'a dan tata cara hubungan intim pada tulisan diatas juga ada obat kuat alami untuk para pria, semua pria tentu ingin terlihat gahar dan greng saat berada di atas ranjang, untuk  membahagiakan istri. Insya Allah ampuh dan aman tanpa efek samping.
Cobalah untuk menggunakan Ramuan Herbal yang mujarab dibawah ini.

تدليك العضو الذكرى بزيت الزيتزن وعسل النحل الطبيعى يعمل على زياده قوة الانتصاب

"Mengurut Mr. P, memakai minyak zait zaitun dan madu lebah konon dapat menambah ketahanan ereksi".

Tapi yang terpenting dari kesemua itu tentunya menjaga vitalitas, kebugaran dan dapat mengontrol kestabilan pikiran.

Demikian Apa yang kami tulis tentang  Hubungan di ranjang  antara suami istri. Semoga kelak, dengan ikhtiar ini menjadikan rumah tangga  semakin harmonis, juga bisa mendapatkan keturuan yang baik dan berguna bagi keluarga, agama, dan bangsa. Aamiin

Sumber : Kitab Fathul Izar

Catatan: Tulisan ini terbit pertama kali pada tanggal  12 April 2019. Tim Redaksi mengunggah ulang dengan melakukan penyuntingan
Editor : Lisandipo