Meraih Fadhilah Zikir Ar-Rahim

 
Meraih Fadhilah Zikir Ar-Rahim

Laduni.ID, Jakarta - Zikir Asmaul Husna yang kedua Arrahim. Zikir ini bermakna Yang Maha Penyayang kepada orang-orang mukmin di dunia dan kelak di hari akhir (hari kiamat).

Orang yang mendapatkan kasih sayang dari sifat Allah, Ar-Rahim akan merasakan kebahagiaan, kenikmatan, keiklasan dan ketulusan yang murni. Bukan kebahagian atau kenikmatan palsu sebagaimana yang diperoleh kebanyakan manusia di dunia ini. Sifat Allah, Ar-Rahim ini berlaku terus menerus untuk hamba-Nya selama hidup di dunia maupun di akhirat. Inilah kasih sayang abadi yang dirasakan khusus oleh orang yang beriman kepada Allah dan kehidupan akhirat.

Fadhilah membaca Yaa Rahim atau Ar-Rahim

Pertama, siapa saja yang membaca 100x setiap harinya maka orang yang membaca Yaa Rahim/Ar-Rahim, dia akan disayangi oleh sesama manusia.

Kedua, membangkitkan daya tarik yang luar biasa. Jika Anda rutin mewiridkan kalimat Yaa Rahim setiap hari minimal 100x setelah shalatwajib maka tubuh Anda akan memancarkan aura positif yang menimbulkan daya tarik bagi setiap orang yang dekat dengan Anda. Aura positif itu akan meluluhkan hati orang yang semula berniat buruk kepada Anda. Orang di sekitar Anda merasa tertarik dan sayang kepada Anda.

Mereka selalu berusaha menyenangkan hati Anda. Sebaiknya wirid kalimat Ar-Rahim selalu digandengkan dengan Yaa Rahman, karena kedua asma’ulhusna ini memiliki karakter yang sama, sehingga pengaruhnya akan saling memperkuat. Insya Allah, Anda akan mendapat banyak kemudahan dalam berkomunikasi dengan orang di sekitar Anda, yang selanjutnya akan memperlancar urusan bisnis atau usaha Anda.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN