Menguak Kelebihan Zikir Asmaul Husna Ini

 
Menguak Kelebihan Zikir Asmaul Husna Ini

LADUNI.ID, KOLOM- Salah satu wirid yang mempunyai kelebihan tersendiri bernama Al-Malik. Hendaklah kita dalam lakukan wirid membaca “Yaa Malik ” dengan kelipatan 33x, gunakan alat bantu tasbih 33×3 untuk menghitung, pada hitungan ke 99 cukupkan menjadi 100. Baca ” yaa Malik dalam hati sebanyak 33x sambil menahan napas, kemudian hembuskan napas sambil membaca surat Ali Imran ayat 26-27, atau diselingi dengan do’a agar Allah berkenan menolong mendapatkan jabatan yang anda inginkan.

 Lakukan setiap hari hingga Allah memberi keputusan pada anda mendapat jabatan tersebut, atau menggantikannya dengan jabatan lain yang lebih baik. Serahkan semua keputusan pada Allah, Dia lebih tahu apa yang paling baik untuk anda.

Diantara kelebihan zikr ini apabilankita rutin melakukan wirid niscaya akan mendapat kemuliaan di hari akhir. Mereka yang rutin mewiridkan kalimat ” yaa Malik “, dihari berbangkit atau di Padang Mahsyar kelak akan dijadikan Allah sebagai orang yang mulia dan terhormat.

Allah akan memperlakukannya sebagai raja yang mulia, bebas dari kekalutan, kehinaan dan kepanikan yang banyak dialami manusia dihari itu. Allah memuliakannya sebagaimana ia memuliakan Allah selama hidup didunia. 

Jika didunia ini kita banyak menjumpai orang yang berkuasa dan memilkiki kewenangan melakukan sesuatu, maka di Padang Mahsyar Dialah Allah penguasa Tunggal, tidak ada yang berkuasa selain Dia, dihari itu Dia akan memberi kemuliaan dan penghormatan kepada siapa yang dikehendaki. Orang yang selalu mewiridkan yaa Malik sepanjang hidupnya akan mendapat kemuliaan para Raja dihari itu.

 Semoga dengan berkah dan kelebihan wirid ini mampu menjadikan kita sosok makhluk sebagai hamba-Nya yang taat dan patuh terhadap segala perintah dan menjauhi larangan dalam menggapai dan mengharapkan kebahagian hari esok yang cerah.

***Helmi Abu Bakar El-Langkawi, Penggiat Literasi Asal Dayah MUDI Samalanga