IRMAs al-Jinan Mulai Gelar Tadarus Perdana

 
IRMAs al-Jinan Mulai Gelar Tadarus Perdana

LADUNI.ID, KUBU RAYA - Ikatan Keluarga Remaja Islam Masjid Al - Jinan (IKARISMA), Bersemangat tadarus al quran di masjid aljinan parit bunga baru desa madu sari sungai raya kubu raya. 5/5 malam senin.

Pada malam pertama tarawih berjamaah tersebut, di pimpin langsung oleh KH. Mahrus  yang sekaligus menjadi imam sholat isya dan dilanjutkan sholawat oleh Muhammad Bagas Selaku Bilal. Sholat tarawih yang berlangsung kurang lebih setengah jam tersebut. 

Tawassul pun dimulai dan dibuka oleh KH. Mahrus atau KH. Bukhori selaku tokoh agama, dan bendahara pengurus masjid al jinan. Dan kemudian tadarusan pun digelar secara bergantian. lanjutnya

"Antusias dihadiri oleh ketua masjid aljinan Gus Abdurrahman Hamsy.S.Ag, Ustadz Mukhtar Abdul Manaf. S.Ag selaku kepala Desa Madu Sari, Remaja Remaji dan Jamaah Muslimin Muslimat dilingkungan Rt 02 Rw 01 sekitar masjid aljinan". 

Tadarus secara istiqomah dari setiap tahun nya, dipisah dengan remaja putri dan menargetkan tiga juz tiap malamnya. Sehingga bisa mengkhatamkan tiga kali khataman alquran. terangnya. (Ulil)