Doa Dari Gus Mus untuk Segera Mendapatkan Jodoh

 
Doa Dari Gus Mus untuk Segera Mendapatkan Jodoh

LADUNI.ID, Jakarta -  Jodoh, semua orang ingin memilikinya bagi yang sudah mampu baik secara lahiriah maupun batiniah, berbicara masalah jodoh tidak akan ada habisnya, karena jodoh tidah hanya tentang pasangan hidup saja, melainkan banyak hal.

Terkadang dalam menentukan atau mencari jodoh atau pasangan hidup tidak hanya berusaha tetapi harus disertai dengan doa untuk mendapatkan jodoh yang diinginkan, Jodoh merupakan takdir yang sudah ditetapkan oleh Allah, jodoh sudah ditetapkan sejak manusia masih berada dalam kandungan, begitu juga rezeki dan maut.

Maka dari itu kita dianjurkan untuk serius dalam hal jodoh ini, seperti sabda Rosulullah SAW.

Doa Mendapatkan Jodoh yang Diinginkan, Insya Allah Segera Diijabah 1

Jika usaha-usaha sudah dikerjakan itu belum juga mendatangkan jodoh, sudah saatnya pasrahkan sama Allah dan berdoa agar segera mendapat jodoh lalu kemudian menikah. Seperti contoh permasalahan yang dilontarkan oleh Sulaiman Iskandar melalui tweet kepada Gus Mus, "Salamualaikum Kyai @gusmusgusmu, setelah berusaha mencari jodoh apakah ada doa agar jodoh mendekat? Syukron"

Permasalahan umum yang banyak dicari oleh banyak orang bukan?

Berikut adalah jawaban singkat Gus Mus yang layak diikuti:
Cobalah baca setelah habis salat: "Wa alqaitu 'alaika mahabbatan minnii walitushna'a 'alaa 'ainii."

Sesungguhnya Allah sangat suka sama orang-orang yang sering berdoa, apalagi mengenai jodoh, tentunya niat baik itu harus cepat direalisasikan. Namun jika doa minta dalam jodoh dalam islam ini belum dikabulkan, sebaiknya tetap bersabar dan terus berdoa.

Semoga bermanfaat