Jefferies Menjadi Anggota Tel Aviv Stock Exchange

 
Jefferies Menjadi Anggota Tel Aviv Stock Exchange

LADUNI.ID, Perusahaan jasa keuangan AS Jefferies akan bergabung dengan Tel Aviv Stock Exchange (TASE) sebagai anggota jarak jauh, bursa Israel mengatakan pada hari Minggu.

Jefferies akan menjadi anggota jarak jauh kedua TASE bersama dengan Merrill Lynch International. Anggota jarak jauh tidak memiliki perwakilan atau cabang permanen di Israel.

Ini kontras dengan bank asing lainnya seperti Citi, UBS, HSBC dan Barclays, yang merupakan anggota reguler dan memiliki kehadiran di Israel.

Regulator sekuritas Israel secara terpisah mengatakan penambahan Jefferies akan meningkatkan persaingan di pasar dan membuka pasar modal Israel ke pasar terkemuka dunia.

TASE, yang memiliki 22 anggota, mengatakan Jefferies adalah salah satu pemain internasional terbesar dan paling signifikan di sektor teknologi tinggi dan biotek Israel. Keanggotaannya akan memungkinkan investor bank untuk memperdalam eksposur mereka ke perusahaan teknologi Israel.

"Perusahaan kami telah melakukan bisnis di Israel selama 20 tahun dan kami berharap dapat membantu pertumbuhan TASE yang berkelanjutan dan perusahaan yang terdaftar di sana," kata Natti Ginor, kepala pasar Israel di Jefferies.

Baca Juga

1. China dan AS Berselisih Lagi Mengenai Perdagangan dan Keamanan Regional

2. Bank Sentral China Berusaha Tenang Setelah Pengambilalihan Baoshang