Google Kembali Mengeluarkan Produk Media Baru

 
Google Kembali Mengeluarkan Produk Media Baru

LADUNI.ID, Google kembali menyiapkan produk baru. Menurut laporan, sebuah produk milik Google kembali ditemukan di situs web Federal Communications Commission (FCC).

Diambil dari sumber berita terpercaya, saat FCC terdapat keterangan perangkat tersebut memiliki nomor model H2B. Produk ini diprediksi berhubungan dengan lini speaker pintar Home milik Google.

Masih dari sumber berita, Produk speaker pintar Google Home Mini memiliki kode H0A, Home Max dengan H0B, dan Nest Home Max dengan nomor model H2A.

Dikabarkan pula bahwa perangkat baru ini memiliki konektivitas Bluetooth dan WiFi, serta dilengkapi baterai lithium 3.8V. FCC melabeli perangkat tersebut sebagai "Media Device".

Google telah mengirim surat kepada FCC, meminta agar tidak membeberkan foto-foto eksternal dan internal, serta user manual. Didalam suratnya itu, Google juga meminta semua informasi tersebut ditahan selama 180 hari.

Dikabarkan sebelumnya bahwa juga ada produk lain Google yang muncul di FCC. Produk tersebut memiliki konektivitas Bluetooth dan memiliki nomor model G022A. Produk tersebut diprediksi sebagai earbuds wireless.

Baca juga:

1. AR: Fitur Baru dari Google Untuk Pengguna Android

2. Pengguna Huawei? Kunjungi Restoran Meksiko ini Untuk Mendapatkan Burrito Gratis

3. Google Mengembangkan Sayap Dengan Diluncurkannya Google Stadia November Mendatang

4. Ponsel Huawei akan "Sepi" dari Suntikan Aplikasi Facebook dan WhatsApp

5. Google Mendesign Ulang Play Store Dengan Material Theme