Opera GX: Browser Untuk Para Gamer

 
Opera GX: Browser Untuk Para Gamer

LADUNI.ID, Ada kabar menggembirakan bagi anda yang suka main game (gamer) online. Pasalnya Software, perusahaan pembuat browser web dan aplikasi Opera baru saja mengumumkan peramban khusus yang didedikasikan untuk gamer dan streamer.

Aplikasi tersebut diberi nama Opera GX, browser khusus gamer ini dilengkapi dengan beragam fitur yang memungkinkan pengguna membatasi akses kinerja peramban ke sumber daya komputer, seperti CPU (prosesor) dan RAM.

Tujuan Opera GX dibuat adalah agar gamer dapat menjelajah internet tanpa harus khawatir performa komputer terganggu saat bermain gim atau streaming di saat yang bersamaan.

Product director of Opera GX, Maciej Kocemba mengatakan, "Bermain gim mungkin butuh kinerja hardware komputer yang lebih banyak, terlebih lagi di saat yang bersamaan kamu streaming," Kamis (13/6/2019).

"Sebelum ada Opera GX, gamer harus mematikan browser mereka agar tidak memperlambat pengalaman bermain gim. Dengan fitur GX Control, hal tersebut dapat diatasi dengan mudah." tambahnya

Nah, bagi yang penasaran, silakan mengunjunginya disini. Dan jangan lupa untuk menuliskan komentar anda dibawah ini.

Semoga bermanfaat!