Kindle Oasis Generasi Ketiga Amazon, Diluncurkan di India

 
Kindle Oasis Generasi Ketiga Amazon, Diluncurkan di India

LADUNI.ID, Kembali pada tahun 2016, Amazon meluncurkan Kindle Oasis, pembaca e-book premium perusahaan yang menampilkan tombol pergantian halaman khusus. Tahun lalu, perangkat itu diupgrade dan perusahaan meluncurkan Kindle Oasis generasi kedua.

Sekarang, Amazon telah meluncurkan Kindle Oasis generasi ketiga di India yang hadir dengan layar 7 inci, suhu warna yang dapat disesuaikan untuk membaca malam hari, dan banyak lagi. Sekarang tersedia untuk pre-order melalui Amazon India dan akan mulai dijual mulai 19 Agustus.

Kindle Oasis yang baru menampilkan layar paperwhite 7-inch bebas silau dengan kepadatan piksel 300ppi. Perusahaan mengatakan bahwa mereka menggunakan teknologi e-ink terbaru dan fitur 25 LED di depan, yang dapat disesuaikan warna.

Untuk pembacaan malam hari, Anda dapat mengubah nada warna tampilan menjadi hangat, memastikan bahwa itu tidak menyebabkan kelelahan mata. Pada siang hari, nada warna dapat diatur terlalu dingin. Anda juga dapat secara otomatis mengatur pembaca e-book untuk menyesuaikan warna berdasarkan saat matahari terbenam dan matahari terbit.

Kindle Oasis generasi ketiga ini memiliki dimensi 159 x 141 x 3.4-8.3 mm dan berat 194 gram. Muncul dalam dua varian penyimpanan - 8GB dan 32GB dan pengguna mendapatkan penyimpanan cloud gratis untuk semua konten Amazon.

Opsi konektivitas termasuk Wi-Fi 802.11n dan 4G opsional, dan mendukung format seperti Kindle Format 8 (AZW3), Kindle (AZW), TXT, PDF, dan lainnya.

Perangkat ini juga memiliki peringkat IPX8 untuk melindungi dari perendaman dalam air tawar hingga dua meter selama 60 menit. Selain itu, pengguna dapat menyesuaikan ukuran dan keberanian teks dan membaca dengan font eksklusif Kindle untuk keterbacaan maksimum. Seperti biasa, Kindle Oasis baru ini menawarkan daya tahan baterai selama beberapa minggu dengan sekali pengisian daya.

Oasis Kindle baru ini ditawarkan dengan harga Rs. 21.999 (~ $ 316) untuk versi 8GB Graphite dan Rs. 24.999 (~ $ 359) untuk versi 32GB WiFi Champagne Gold. Di sisi lain, versi 32GB WiFi + 4G Graphite berharga Rs. 28.999 (~ $ 416).