Bayern Munchen Tegaskan Keinginan Memboyong Leroy Sane dari The Citizzen

 
Bayern Munchen Tegaskan Keinginan Memboyong Leroy Sane dari The Citizzen

LADUNI.ID,Karl-Heinz Rummenigge sebelumnya sempat mengatakan bahwa pihaknya tak akan bergerak dahulu. Mereka baru akan mendekat apabila Sane sudah membuat keputusan terkait masa depannya.

"Kami belum mengajukan tawaran untuk Leroy Sane. Belum sampai sejauh itu. Awalnya, pemain harus memutuskan apakah ia bisa membayangkan datang ke Bayern," kata Rummenigge kepada BILD.

"Jika itu masalahnya, maka kami akan melakukan negosiasi konkret dengan Manchester City," sambungnya.

"Pemain adalah faktor terpenting. Rupanya, Leroy belum memutuskan. Hasan Salihamidzic [direktur olahraga Bayern Munich] memimpin pembicaraan dalam hal ini. Saya pikir pemainnya menarik. Baik dari segi kualitas sepakbola dan sebagai sebuah tipe."
Raksasa Bundesliga Bayern Munchen masih tetap menjadikan Leroy Sane sebagai target transfer nomor satunya pada musim panas ini.

Sane menjadi salah satu pilar penting di skuat Manchester City. Ia menjadi andalan Josep Guardiola di sektor sayap.

Namun tiba-tiba pada musim ini ia disebut bisa meninggalkan City. Sane disebut menunda pembicaraan kontrak dengan The Citizen.

Bayern lantas disebut berusaha mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu. Mereka menilainya sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan Arjen Robben.

Bayern pun sudah melakukan pendekatan pada Sane dan mengajukan penawaran terhadap City. Akan tetapi mereka mundur karena harganya kemahalan.

Di sisi lain, Sane juga disebut masih ingin bertahan di Bayern. Apalagi karena ia bahagia bermain di bawah asuhan Josep Guardiola plus masih terikat kontrak hingga tahun 2021.
Bayern sempat disebut mengalihkan pandangannya pada pemain lain. Mereka sempat disebut mengincar Callum Hudson-Odoi serta yang terbaru Ousmane Dembele.

Sekarang ada kabar bahwa Bayern sebenarnya masih mengincar Sane. Ia masih tetap jadi target transfer utama klub Bavaria tersebut.

. Sane sendiri disebut memiliki niatan untuk balik ke Bundesliga setelah meninggalkan Schalke pada tahun 2016 lalu.

 bahwa transfer pemain Bayern pada musim panas ini akan bergantung pada apakah mereka bisa mendatangkan Sane atau tidak.