Ini Alasan Anies Baswedan Tunda Kepulangan dari AS

 
Ini Alasan Anies Baswedan Tunda Kepulangan dari AS

LADUNI.ID, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diketahui menunda kepulangannya dari Amerika Serikat. Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi, Kamis (18/7).

Gubernur Anies menunda kepulangannya, menurut Mawardi, karena ada agenda tambahan yang tidak bisa ditinggalkan. "Pertemuan dengan Mister Daniel Gilligan, Deputy Director of Poeverty, Health and Nutrition Division, International Food Policy Research (IFPR) di Washington DC," terang Mawardi.

Seperti dilansir dari laman kompas.com, Anies dan Giliagan membicarakan sejumlah hal, seperti kebijakan untuk mengentaskan kemiskinan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui program kesehatan, ketahanan pangan, dan pendidikan.

"(Baru dijadwalkan) karena dinamika agenda yang baru berkesempatan bisa dilaksanakan," ujar Mawardi. Dalam kunjungan kerja kali ini, Anies melawat ke tiga kota, yakni Medellin, Kolombia, serta New York dan Washington DC, Amerika Serikat.