DKI Jakarta Beri Penghargaan pada Diskotek Colosseum, LTMNU: Kok Gak Ada Demonstrasi Ormas?

 
DKI Jakarta Beri Penghargaan pada Diskotek Colosseum, LTMNU: Kok Gak Ada Demonstrasi Ormas?

LADUNI.ID, Jakarta - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta memberikan penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 kepada Colloseum Club 1001 yang kemudian memicu perdebatan dan tanggapan di media sosial.

Salah satu tanggapan tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Lembaga Ta'mir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Ayang Utriza. Ayang heran mengapa tidak ada orang yang memprotes atas pemberian penghargaan kepada klab Colloseum.

"Mohon maaf, izin bertanya: kok gak ada yang demontrasi dari ormas terlarang, ormas perusuh, partai penjual agama, panitia hari kiamat, & pemegang kunci surga-neraka? (emotikon)" tulis Ayang, melalui kicauan yang dia unggah ke akun Twitter pirbadinya @Ayang_Utriza, pada Sabtu (14/12) lalu.

Kicauan Ayang yang baru diunggah 3 jam itu telah dikomentari lebih dari 100 warganet. Bahkan ada lebih dari 600 like dan 300 retweet di sana.

Sebagaimana dikutip dari laman resmi Provinsi DKI Jakarta, klub malam Colloseum Club 1001 memenangkan penghargaan untuk kategori hiburan dan rekreasi-klab malam dan diskotik yang diberikan pada Jumat (6/12/2019).

Anugerah Adikarya Wisata 2019 diberikan kepada pelaku usaha pariwisata dan jasa yang telah berkontribusi nyata dalam mempromosikan pariwisata Jakarta kepada masyarakat Indonesia dan turis asing.

Piagam pernghargaan tersebut ditandatangani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pemberian penghargaan ini dipertanyakan oleh warganet. Pasalnya Colloseum Club 1001 termasuk dalam bisnis Alexis Group, sama dengan Alexis Hotel yang ditutup Gubnernur Anies Baswedan tahun lalu.