Viral, Pria Tanpa Kaki Ini Tetap Bekerja Keras Demi Sekolahkan Anaknya

 
Viral, Pria Tanpa Kaki Ini Tetap Bekerja Keras Demi Sekolahkan Anaknya

LADUNI.ID, Jakarta - Ini adalah kisah miris dan sangat mengharukan yang dialami oleh seorang pria di Philipina. Meski memiliki keterbatasan fisik, namun pria ini tetap semangat menjalani kenyataan hidupnya.

Pria yang tak disebutkan namanya ini rela menjadi seorang kuli panggul dalam kondisi cacat tubuh demi bisa mendapatkan uang untuk menyekolahkan anaknya. Keterbatasan fisik tak membuat pria ini putus asa. Pria ini hidup tanpa kaki karena kakinya telah di amputasi.

Dalam sebuah foto yang diunggah di sebuah media sosial, pria tersebut tampak sedang memikul satu karung barang di pundaknya.

Dibantu tongkat di kedua tangannya, pria itu tampak sedang berusaha memindahkan karung demi karung dari gudang ke dalam truk.

Pria ini terus bekerja dengan keadaan tanpa kaki itu hanya demi anaknya. Dia sangat menginginkan keempat anaknya bisa sekolah dan kebutuhan hidupnya bisa tercukupi.

Kisah pria ini pun langsung menjadi viral di internet dan membuat haru banyak orang.

Dari kisah pria ini bisa kita simpulkan jika ternyata pengorbanan orangtua untuk anak itu sangat besar. Orangtua rela melakukan segala macam pekerjaan demi bisa mencukupi kebutuhan sang anak.

Bahkan mereka tidak pernah mengeluh. Bayangkan betapa kerasnya mencari biaya demi sekolah sang anak.

Rela banting tulang dengan segala keterbatasan untuk mencukupi kebutuhan anaknya terutama agar anaknya bisa mendapatkan pendidikan yang baik. Berharap anaknya bisa meraih pendidikan setinggi mungkin.

Berharap suatu saat nanti sang anak bisa menjadi anak yang berguna dan membuat orangtua bangga.