NU Ulubelu Akan Sumbangkan 1 Ton Bubuk Kopi untuk Muktamar NU ke-34

 
NU Ulubelu Akan Sumbangkan 1 Ton Bubuk Kopi untuk Muktamar NU ke-34

LADUNI.ID, Tanggamus - Kalau kemarin dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Indramayu, kini Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung akan menyumbangkan minimal 1 ton bubuk kopi untuk muktamar NU.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barokatuh… Kami pengurus MWC NU Ulubelu dan seluruh warga NU kecamatan Ulubelu menyambut gembira Muktamar NU ke-34 dan akan menyumbangkan kopi,” kata demikian bunyi rilis video dari anggota MWC NU Ulubelu, yang diterima Laduni.id, Minggu (12/1) kemarin.

Dari hal ini, terjelaskan bahwa apa yang disebut Koin Muktamar sama dengan kotak infaq dan dapat berwujud barang maupun uang. Lebih lanjut, dalam video tersebut juga mengajak seluruh warga Kabupaten Tanggamus, khususnya warga Nahdliyin Kabupaten Tanggamus agar sama-sama menyukseskan acara Muktamar NU ke-34.

“Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tanggamus menyambut gembira akan terselenggaranya Muktamar NU di Provinsi Lampung. Itulah maka, pengurus cabang Nahdlatul Ulama kabupaten tanggamus mengajak peran serta seluruh masyarakat NU di Kabupaten Tanggamus, masyarakat Kabupaten Tanggamus, masyarakat NU, siap mensukseskan Muktamar NU yang ke 34 di Lampung. Masyarakat akan bangun kontribusi apa yang bisa dilakukan. Terima kasih,” pungkasnya.