Resmikan Kantor Sekretariat PKB DKI Jakarta Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

 
Resmikan Kantor Sekretariat PKB DKI Jakarta Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

 

Syukuran dan Do'a bersama masyarakat atas berdirinya Kantor Sekretariat DPW PKB di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat. (12/2)

LADUNI.ID, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta menggelar syukuran atas berdirinya Kantor Sekretariat DPW PKB di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2020) malam.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas mengatakan acara syukuran peresmian tersebut diisi dengan santunan terhadap anak-anak yatim.

“Dengan syukuran, santunan dan doa bersama yang kita gelar hari ini. Mudah-mudahan membuat Jakarta lebih aman, tentram dan nyaman. Dan terpenting lagi, dengan syukuran yang kita laksanakan secara rutin tiap bulan, menjadikan PKB lebih besar kursinya di Jakarta,” ujar Hasbiallah Ilyas yang juga Ketua Fraksi PKB di DPRD DKI itu kepada media, di lokasi acara, Rabu (12/2/2020).

Menurutnya, santunan yang diberikan terhadap ratusan anak yatim itu merupakan wujud kepedulian PKB terhadap masyarakat yang lemah. PKB mengharapkan, lanjut Hasbiallah, bisa menjadi solusi nyata bagi masyarakat di Jakarta dalam mengatasi persoalanya.

“Acara santunan ini bukan hanya kali ini saja. Tapi juga selalu kita lakukan setiap bulan. Karena kita ingin membuktikan pada masyarakat, bahwa PKB memiliki kepedulian yang nyata,” ucap dia.

Senada, Sekretaris DPW PKB DKI Muallif turut mengamini harapan agar PKB semakin besar di Jakarta. Dia berharap, dengan bertambahnya luas lahan PKB dari 500 meter menjadi 2.500 meter. Akan menjadikan perolehan kursi PKB berlipat ganda.

“Dengan kantor DPW yang hanya 500 meter PKB mendapatkan 5 kursi. Mudah-mudahan dengan 2.500 kursi akan menjadikan PKB mendapatkan 25 kursi di DPRD,” harap Muallif.

Di samping itu, kantor PKB yang saat ini berada pada posisi strategis diharapkan juga memberikan hikmah bagi partainya. “Apalagi kita sering banyak acara. Mudah-mudahan dengan luas tanah yang ada saat ini, memberikan kemudahan pada kader untuk mewujudkan cita-cita partai yang Rahmatan Lil Al-Amin,” tutur dia.

Hadir pada gelaran tersebut Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Muhaimin Iskandar hadir untuk meresmikan kantor. Hadir juga sejumlah tokoh agama dan Caleg DPRD DKI Jakarta 2019.