Jaringan Muda Nahdliyin Kendal Minta Dico Dampingi Petahana dalam Pilkada Kendal

 
Jaringan Muda Nahdliyin Kendal Minta Dico Dampingi Petahana dalam Pilkada Kendal

LADUNI.ID, Jakarta - Semakin dekat masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Kendal Jawa Tengah sejumlah perkumpulan anak muda yang menamakan diri 'Jaringan Muda Nahdliyin' menyatakan dukungan kepada salah satu kandidat.

Menurut Tommy, koordinator Jaringan Muda Nahdliyin Kendal mengatakan, sejumlah anak muda NU di Kendal yang tergabung dalam Jaringan Muda Nahdliyin  Kendal meminta Dico Ganundito untuk mendampingi petahana saat ini.

Dikatakan, Kabupaten Kendal saat ini membutuhkan pemimpin yang visioner, kreatif dan pekerja keras.

"Kendal butuh sosok anak muda NU yang kreatif inovatif dan pekerja keras dan hal itu ada pada sosok Dico yang juga aktif di GP Ansor DKI Jakarta dan Dico sangat layak untuk mendampingi petahana saat ini," ujar Tommy yang akrab dipanggil Gus Tommy kepada laduni.id, Kamis (2/7/20).

Pria asli Kendal yang juga salah satu Pengurus Cabang Ansor Kabupaten Kendal  inipun mengungkapkan, Jaringan Muda Nahdliyin akan melakukan konsolidasi.

"Dalam waktu dekat ini, Jaringan Muda Nahdliyin Kendal akan melakukan konsolidasi ke seluruh kader muda NU di Kendal untuk menyamakan persepsi dan memberikan dukungan pada Dico," ucap Gus Tommy.

Gus Tommy menambahkan, Dico merupakan   salah satu kandidat yang tepat mendampingi petahana. "Kami yakin sosok Dico yang cerdas, kreatif dan inovatif akan membawa Kendal lebih baik lagi," pungkas Gus Tommy. (*)